Iklan
Iklan

Euro 2020: Belanda dan Belgia Susul Italia ke Babak 16 Besar

- Advertisement -
Italia yang sehari sebelumnya lolos ke babak 16 besar Euro 2020 disusul oleh Timnas Belgia dan timnas Belanda, Kamis (17/6/2021) waktu setempat. Belgia lolos usai mengalahkan Denmark dengan skor tipis 2-1.

Belgia benar-benar mendapatkan perlawanan ketat dari Denmark yang tampil sebagai tuan rumah di laga Euro 2020 ini. Bahkan, Belgia lebih dulu tertinggal 0-1 di babak pertama sebelum akhirnya mencetak dua gol balasan lewat Thorgan Hazard dan Kevin De Bruyne di babak kedua.

Setelah mendapatkan tambahan tiga poin membuat Belgia mengoleksi enam angka dan sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Sementara, Belanda juga memastikan tempat di babak 16 besar usai mengalahkan Austria dengan skor 2-0. Gol kemenangan Belanda dipersembahkan oleh Memphis Depay dan Denzel Dumfries.

Berbeda dengan Italia dan Belgia, Belanda bahkan sudah mengunci status juara grup karena mereka unggul head to head atas Ukraina dan Austria yang sama-sama punya nilai tiga poin.

Sedangkan, Italia lebih dulu lolos sebagai tim pertama yang bakal berlaga di 16 besar Euro 2020. Italia lolos usai mengalahkan Swiss dengan skor telak 3-0.

Manuel Locatelli mencetak sepasang gol dan gol penutup Italia dicetak oleh Ciro Immobile. Italia mengoleksi enam poin dan mencetak total enam gol tanpa pernah kebobolan di dua laga awal.

Tim ynag Sudah Lolos ke 16 Besar Euro 2020

  1. Italia
  2. Belgia
  3. Belanda

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA