Iklan
Iklan

Euro 2020: Denmark Bantai Timnas Wales 4-0 di Babak 16 Besar

- Advertisement -
Denmark berhasil menyingkirkan Timnas Wales dari ajang Euro 2020. Karena pulang lebih awal membuat Kapten The Dragons, Gareth Bale, kecewa.

Pertandingan antara Denmark vs Wales tersaji di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Pertandingan digelar di Johan Cruyff Arena, Sabtu (26/6/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan ini Denmark tampil dominan dengan melepaskan 16 tembakan (8 on target) dan 53 persen penguasaan bola. Sedangkan, Wales mencatatkan 11 kali tendangan percobaan, tapi hanya satu yang mengarah ke gawang.

Euro 2020

Kasper Dolberg membawa Denmark unggul 1-0 di babak pertama. Striker 23 tahun itu kembali membobol gawang Wales ketika paruh kedua berjalan tiga menit.

Denmark menambah dua gol lagi melalui Joakim Maehle pada menit ke-88, serta Martin Braithwaite (90+4). Wales harus bermain dengan 10 pemain di penghujung pertandingan usai Harry Wilson dikartu merah wasit.

Duel Wales vs Denmark berakhir dengan kemenangan telak Tim Dinamit 4-0. Skuad asuhan Kasper Hjulmand itu pun melaju ke delapan besar, sementara Wales harus tersingkir dari Euro 2020.

Euro 2020

Kegagalan Timnas Wales melangkah lebih jauh di Euro 2020 dikomentari Gareth Bale. Bintang 31 tahun itu mengaku kecewa dengan kekalahan The Dragons di tangan Denmark.

“Ini mengecewakan. Hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Gareth Bale, dikutip dari BBC.

“Kami telah melewatkan kesempatan ini, tapi saya tak bisa menyalahkan segala upaya yang dilakukan. Saya tetap bangga dengan mereka,” ujarnya mengenai kiprah Timnas Wales di Euro 2020.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA