Iklan
Iklan

Euro 2020: Denmark Lolos Secara Mengejutkan ke 16 Besar Setelah Menang 4-1 atas Rusia

- Advertisement -
Setelah kalah dua kali secara berturut-turut pada laga perdana, Timnas Denmark akhirnya lolos ke babak 16 besar setelah menang 4-1 atas Rusia di laga terakhir grup B Euro 2020.

Perjuangan Denmark untuk lolos ke fase gugur bagaikan lolos dari lubang jarum. Karena, dua laga perdana tim dinamit harus tumbang dan terdampar di posisi juru kunci sebelum matchday ketiga grup B Euro 2020, Senin (21/6/2021).

Pada saat melawan Finlandia pada laga perdana Denmark tumbang, bahkan insiden peristiwa yang menimpa Christian Eriksen mempengaruhi konsentrasi para pemain Denmark sehingga mereka kalah 0-1.

Namun, Denmark berhasil membalikkan keadaan dan dipastikan lolos ke fase gugur menemani Belgia dari grup B. Kepastian itu didapat usai mereka mengalahkan Rusia dengan skor 4-1 di Stadion Parken, Copenhagen.

Denmark membuka keunggulan pada menit ke-38 melalui Mikkel Damsgaard. Menerima umpan Pierre-Emile Hoejbjerg, winger berusia 20 tahun itu melepaskan sepakan kaki kanan yang gagal ditepis oleh kiper Rusia, Matvey Safonov.

Hasil lengkap matchday terakhir Grup B Euro 2020:

Rusia Vs Denmark: 1-4 (Artem Dzyuba-penalti 70’/ Mikkel Damsgaard 38′, Yussuf Poulsen 59′, Andreas Christensen 79′ dan Joakim Maehle 82′.

Finlandia Vs Belgia: 0-2 (Lukas Hradecky-bunuh diri 74′, Romelu Lukaku 81′)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA