Iklan
Iklan

Euro 2020: Wales vs Swiss Bermain Imbang 1-1

- Advertisement -
Wales vs Swiss bermain imbang dengan skor 1-1 pada pertandingan Group A Euro 2020. Laga ini berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

Wales dalam pertandingan ini memasang formasi 4-3-3  di mana mereka mengandalkan Daniel James, Kieffer Moore, dan Gareth Bale di lini depan.

Sedangkan Swiss memasang strategi 3-4-1-2 dengan mengandalkan dua pemain di lini depan yakni, Haris Seferovic dan Breel Embolo.

Babak pertama pertandingan di Group A Euro 2020 ini berlangsung dengan menarik. Baik Wales maupun Swiss sama-sama melakukan serangan.

Wales kemudian mendapatkan peluang emas melalui Kieffer Moore. Namun sundulan ia masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Swiss, Yann Sommer.

Tidak ada gol tercipta hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua Swiss berhasil unggul satu gol melalui Breel Embolo yang sukses menjebol gawang Wales pada menit ke-49′.

Tak mau kalah, pada menit ke-74′ Wales merespon dengan menyamakan kedudukan. Adalah Kieffer Moore yang sukses menceploskan bola ke gawang Swiss.

Swiss sejatinya kembali bisa menjebol gawang Wales melalui Mario Gavranovic. Namun gol ia dianulir karena sudah dalam posisi offside.

Skor imbang 1-1 tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini Wales kini menempati posisi kedua Grup A Euro 2020 dengan mengoleksi satu poin. Sedangkan Swiss bertengger di peringkat ketiga dengan poin yang sama.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA