PRODUK

FaceApp Kembali Naik Daun, Inilah Cara Membuat Aplikasi Ini Menjadi Pro

FaceApp
FaceApp sebuah aplikasi edit foto kembali naik daun. Karena tagar #oplaschallange muncul di Instagram. Agar foto anda semakin bagus ketika diposting ini cara membuat FaceApp menjadi Pro.

#oplaschallenge adalah tantangan memamerkan foto hasil editan dari FaceApp di Instagram. Untuk bisa menggunakan aplikasi FaceApp sangat mudah. Tinggal download aplikasi dari Google Play Store atau Apps Store. Aplikasi ini tersedia secara gratis.

BACA JUGA:  Snack Video Masuk Jajaran Paling Populer Di Google Play Store.

Namun, karena mendownload aplikasi secara gratis, ada satu kekurangan dari hasil foto, muncul watermark di bagian kanan bawah foto bertuliskan FaceApp. Untuk menghilangkannya sebenarnya sangat mudah yaitu dengan cara mengubah aplikasi FaceApp yang dimiliki ke versi pro.

Inilah cara untuk mengupgrade aplikasi FaceApp ke versi pro:
  1. Download dan instal aplikasi FaceApp. Kemudian buka aplikasi dan terima tawaran berlangganan. Untuk berlangganan biayanya US$3.99 per bulan atau setara Rp 59.850 (asumsi US$1 = Rp 15.000).
  2. Setelah berlangganan dan memiliki aplikasi FaceApp Pro terbaru, gunakan aplikasi seperti biasa. Tekan tombol kamera yang ada pada bagian tengah layar.
  3. Lalu ambil foto selfie kalian dan tekan tombol ‘use’ pada bagian bawah. Kemudian akan muncul filter pilihan.
  4. Salah satu filter yang ada adalah ‘old’ yang akan mengubah wajah kalian menjadi lebih tua. FaceApp
loading...