Beranda POLITIK Fadli Zon Disindir “Jangan Lagi Sebut Presiden Seperti Lurah, Sebab Bos Anda...

Fadli Zon Disindir “Jangan Lagi Sebut Presiden Seperti Lurah, Sebab Bos Anda Sudah Menjadi Pembantu Lurah”

Fadli Zon
Tweet Fadli Zon menjadi sorotan di Twitter, setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diangkat Presiden Joko Widodo menjadi menteri pertahanan.

Melalui Twitternya Fadli Zon anggota DPR RI dari gerindra ini mengatakan kritik adalah vitamin bagi demokrasi. Tanpa kritik dan pengawasan, tak ada lagi demokrasi.

Sementara, Kepala Bidang Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter nampaknya menangkap ada yang berubah pada sikap Fadli Zon setelah Gerindra menjadi pendukung pemerintah. Kemudian, Ferdinand menyindir Fadli Zon: “Menunggu Bang Fadli Zone yang dulu. Yuk bang..!!”

Sindiran juda dating dari pemerhati politik Rustam Ibrahim yang selama ini sering berlawanan dengan sikap Fadli Zon ketika Gerindra masih menjadi partai oposisi. Rustam menyindir Fadli Zon jangan lagi menyebut Presiden dengan aneh-aneh karena Prabowo sekarang berada di bawah kontrol Jokowi.

“Tapi jangan menyebut Presiden seperti lurah lagi ya. Soalnya boss anda sudah bersedia menjadi pembantu “lurah” @fadlizon,” kata @RustamIbrahim.

Tidak ada reaksi dari Fadli Zon yang disampaikan lewat Twitter, meskipun mayoritas netizen berkomentar untuk membullynya.

Untuk mengkritik, Fadli Zon seringkali membuat puisi. Walau tidak pernah dijelaskan kepada siapakah semua puisi itu, namun kalau melihat posisi politiknya ada kemungkinan puisi-puisi itu untuk Jokowi dan pendukung.

BACA JUGA:  Gatot Nurmantyo dan Hanafi Rais Disebut akan Jadi Ketum dan Sekjen Partai Umat
loading...