Iklan
Iklan

Farel Prayoga Mantan Pengamen Berhasil Goyang Istana Negara di HUT RI ke 77

- Advertisement -
Farel Prayoga namanya jadi trending di media sosial dan menjadi sorotan publik. Penyanyi cilik yang mendendangkan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara, Jakarta pada HUT RI ke-77, Rabu 17 Agustus 2022, membuat sejumlah pejabat asyik bergoyang.

Penampilan Farel Prayoga disambut meriah oleh para tamu yang duduk di podium utama, bahkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ikut berjoget selama duduk di kursinya. Sementara itu, Presiden Jokowi tampak tersenyum menyaksikan penampilan Farel sepanjang sesi tersebut.

“Tak oyak’o, aku yo ora mampu. Mung sak kuatku mencintaimu. Kuberharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada pak Jokowi,” tembang Farel.

Sosok Farel Prayoga pun jadi trending topik di lamanan sosial media.

Farel merupakan penyanyi cilik yang dikenal setelah membawakan cover lagu “Ojo Dibandingke” milik Denny Caknan di media sosial. Video penampilannya di berbagai platform digital, terutama TikTok, telah ditonton puluhan juta kali.

Saat ini, Farel Prayoga duduk di bangku sekolah kelas 6 SD Kepundungan 2 Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebelum menjadi viral dan jadi perhatian publik ini, Farel ternyata pernah menjadi pengamen bersama ayahnya. Bakat menyanyinya konon berasal dari sang ibu yang juga biduan dangdut.

Farel adalah anak ke-3 dari empat saudara. Bakatnya sudah terlihat sejak masih belasan tahun dengan cengkok yang dianggap khas Banyuwangi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA