ENTERTAINMENT

Fariz RM Management Bersama T- Bunc Collaboration Kembali Menebar Kebaikan.

Fariz RM Management
Fariz RM Management Bersama TBunc Collabaration
Menebar Kebaikan terus saja dilakukan oleh Fariz RM Management pada masyarakat terdampak Covid – 19 meski kodisi new normal di berlakukan.

Menyebar kebaikan dilaksanakan Fariz RM Management kembali bersama T-Bunc Colaboration dimasa New Normal ini sebagai salah satu aksi sosial yang selalu dilakukan Fari RM Managment.

Fariz RM Management
Fariz RM Management Bersama T-bunc Collaboration

Ronny Lazuardi mewakili T-Bunc Collabaration berterima kasih kepada Fariz RM Management yang mau kembali bekerjasama untuk donasi ini

“Donasi ini untuk kedua kalinya bersama Fariz RM Management. Sebelumnya sudah ke panti asuhan, panti jompo, musik jalanan, rumah singgah.”terang Ronny Lazuardi saat di temui di kawasan Bintaro, Tanggerang, Jumat (17/7/20).

Fariz RM Management
Permata Warroka Bersama Ronny Lazuardi

Aktivitas di masa New Normal membuat lonjakan kasus baru Covid – 19 meningkat tajam, beberapa daerah di Indonesia kembali naik, melihat hal tersebut Fariz RM Management bersama TBunc Colaboration selain memberikan nasi kotak juga memberikan masker dan Hand Sanitizer.

Meski aktivitas masyarakat sudah terlihat normal, namun kewaspadaan dan kesehatan harus harus dijaga dengan menggunakan masker dan Hand Sanitizer.

Fariz RM Management
T-Bunc Collaboration Saat Memberikan Nasi Kotak, Masker dan Hand Sanitezir

“Hari ini kita bagi – bagikan nasi Box, Masker dan Sanitizer, karena kita melihat lonjakan kasus baru Covid – 19 makin tinggi, sehingga kita berpikir masker dan Hand Sanitizer kembali kita berikan. Alasannya dua objek ini sudah dilupakan setelah beberapa bulan ini. Kita harus mengedepankan protokol kesehatan. Kita mengingatkan pentingnya dua benda tersebut di masa ini.”ungkap Permata Warokka mewakili Fariz RM Management.

“Dengan menggalakan kembali pemakaian masker dan Hand Sanitizer kita berusaha memutus penyebaran Covid – 19 di masa new normal ini,” tambah Permata Warokka.

Fariz RM Management
Permata Warroka dan Caca Gracia

“Masih berhubungan dengan Covid, kita bantu pemerintah untuk menyerukan masyarakat mengenakan masker, terutama sopir angkot. Sasaran ke sopir angkot di sekitaran Tangerang Selatan,”tambah Ronny.

BACA JUGA:  SCTV Gelar Virtual Meet and Greet Bintang Samudra Cinta Bersama Fans

Kegiatan sosial ini menurut Permata Warokka akan terus berjalan dan terus di lakukan.

Fariz RM Management
Permata Warroka

“Selama rejeki masih ada kita akan melakukan aksi sosial, kapanpun dan di manapun,”tutup Permata Warokka.

loading...