Iklan
Iklan

Fariz RM Sasar Komunitas Pemusik Tunanetra Donasikan Paket Sembako

- Advertisement -
Fariz RM musisi senior dan Management kembali lakukan aksi sosial dengan menggandeng Serikat Wartawan Indonesia (SWI) dalam menyalurkan donasi bagi mereka yang membutuhkan dan terdampak perekonomian di masa pandemi Covid – 19.

Gelaran Aksi Sosial yang dilakukan oleh Fariz RM dan Management memang bukan yang pertama kali, aksi ini sudah dilakukan jauh sebelum pandemi terjadi di dunia terutama di Indonesia.

Fariz RM
Fariz RM dan Miskam Fanshuri (The Talkback Band)/ Foto : Ibonk

“Target kami kali ini kami khususnya berdonasi untuk Komunitas Pemusik Tunanetra yang berada dalam binaan Institute Musik Jalanan (IMJ) yang sore ini diwakili oleh mba Maya dan sahabat saya Kadri Muhammad.”ujar Fariz RM saat ditemui di kediamannya, Jumat (20/8/21).

“Saya dan Kadri Muhammad sama-sama Penyintas Covid-19. Kami merasakan sulitnya teman-teman pemusik yang terdampak baik secara penghasilan maupun kegiatan.”tambah Fariz RM.

Fariz RM
Fari RM / Foto : Ibonk

Menurut Kadri Muhammad, Fariz RM salah satu dari musisi besar di Indonesia mau untuk melaksanakan atau berkontribusi terhadap masyarakat luar yang kebetulan tidak diuntungkan dengan adanya pandemi Covid-19.

“Salut untuk Fariz RM dan pak Miskam Pansuri dan Institute Musik Jalanan (IMJ). Kita berdoa bersama-sama semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan kita semua sudah terbiasa serta tidak ada lagi yang sakit. Saya dan Fariz RM kapok dengan sakit Covid-19.

Fari RM
Tim SWI Bersama Komunitas Pemusik Tunanetra / Foto Ibonk

“Saya dan temen-teman Institute Musik Jalanan (IMJ) mengucapkan terimakasih kepada Fariz RM dan komumitasnya, Management Fariz RM. Ini sangat berarti buat kita semua dan sangat bermanfaat sekali. Semoga mas Fariz dan kawan kawan diberi kesehatan.”ucap Maya Stary, Manager Talent IMJ

Fariz RM dan management berharap donasi yang diberikan kepada Komunitas Pemusik Tunanetra dapat membantu meringankan beban di masa pandemi Covid -19.

Fariz RM
Fariz RM Bersama Kadri Muhammad / Foto : Ibonk

“Dengan ini, insyallah donasi kami dapat membantu atau dapat meringankan beban teman-teman Komunitas Pemusik Tunanetra dan insyallah dapat menginspirasi sahabat-sahabat yang lain untuk tetap membatu memberikan bantuan atau berdonasi dimasa pandemi yang sulit ini.”kata Fariz RM.

“Saya secara pribadi mewakili kawan-kawan yang lain mengucapkan terima kasih kepada Fariz RM dan management atas donasinya kepada kami. Harapan kedepannya semoga pandemi ini segera berlalu agar kita semua bisa kembali beraktifitas dan bisa melakukan pementasan-pementasan dan melakukan event-event di instansi pemerintah maupun instansi swasta. Masa pandemi Covid-19 sangat berpengaruh buat kita. Sebagai musisi tidak ada kegiatan sangat berpengaruh sekali terhadap perekonomian kita.”tutup Miskam Fanshuri (The Talkback Band). (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA