Iklan
Iklan

Farrel Hilal, 2022 Remake Lagu Barry Likumahuwa ‘Cinta Abadi’

- Advertisement -
Farrel Hilal kembali dengan karya pertamanya di tahun 2022 dengan judul ‘Cinta Abadi’, setelah di tahun 2020 merilis EP perdananya yang berjudul “1490 (Bedroom Tunes)”.

Lagu yang dinyanyikan Farrel Hilal ini sebenarnya pernah dibawakan oleh BLP (Barry Likumahuwa Project) karena memang lagu ditulis oleh Barry Likumahuwa dan sengaja diaransemen ulang oleh Farrel agar pendengar dapat kembali mengingat adanya lagu yang menurutnya sangat relatable ini.

“Lagu Cinta Abadi ini bagus banget dan sangat relatable, itulah kenapa aku ingin mengaransemen ulang lagu ini sekaligus menambah elemen yang kekinian biar rasa yang disampaikan lagu ini dapat diterima lagi oleh generasi baru,” ungkap Farrel Hilal.

Farrel Hilal

Bercerita tentang seseorang yang sedang berusaha menerima kenyataan bahwa kekasih yang didambanya telah bahagia bersama orang lain, Farrel Hilal mengaku bahwa dirinya pernah mengalami kisah yang dihadirkan oleh lagu ini.

Walau begitu, lewat lagu ini, Farrel ingin mengingatkan untuk setiap pasangan agar mereka tidak terlalu demanding (menuntut) pasangan mereka karena hal tersebut akan bisa berujung pada perpisahan.

“Selalu akan ada kemungkinan untuk siapapun yang ada di samping kita sekarang untuk pergi bersama orang lain atau kembali ke masa lalunya, jadi menurutku jangan terlalu demanding dalam menjalankan hubungan,” katanya.

Farrel Hilal

Barry Likumahuwa sendiri mengatakan bahwa Farrel berhasil membawakan lagu ini dengan warna baru ala dirinya dan berhasil mengeluarkan elemen warna BLP dari lagunya, dan hal tersebut menurutnya adalah sesuatu yang baik.

Lagu ini di Aransemen dan di Produserisendiri oleh Farrel Hilal. Namun untuk proses Mixing dia dibantu oleh Fathan Maulana dan Mastering oleh Dimas Pradipta di Sum It! Studio.

“Kalau kamu mendadak merasa galau dan punya moment sedang senderan di kaca mobil dan merasa sedang berada di video klip galau, lagu ini cocok untuk didengarkan,” ungkap musisi yang benar-benar memikirkan secara matang dalam merilis lagu ini.

Farrel Hilal

“Aku berharap dengan dirilisnya lagu ini, orang-orang bisa
menyukai lagu Cinta Abadi dan laguku lainnya,” harap Farrel.

Tentu ini menjadi lagu pertama dalam deretan lagu-lagu terbaru yang akan dia rilis di beberapa waktu mendatang. Dia bahkan mengindikasikan adanya karya kolaborasi di dalamnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA