Iklan
Iklan

Fenomena: Wajah Seram Muncul di Awan di atas Kota Terpencil

- Advertisement -
Potret awan yang menyerupai bentuk wajah seram tertangkap oleh kamera seorang fotografer remaja berbakat di kota pesisir Australia.

Fotografer yang masih berusia 14 tahun itu bernama, Jarvis Smallman. Ia berasal dari Hopetoun di Australia Barat, mengambil foto awan minggu lalu, yang tampak berisi wajah seram tinggi di langit.

Gambar itu juga menampilkan pelangi yang menyembul dari formasi awan berdebu yang berputar-putar. “Diambil sebelum matahari terbenam setelah seharian sekolah,” ujar siswa Kelas 9 dari Sekolah Menengah Distrik Ravensthorpe dikutip dari Daily Mail Australia.

Sebenarnya Jarvis, baru mulai berkecimpung di dunia fotografi tahun lalu, mengaku senang memotret di darat maupun di laut. “Semuanya dimulai ketika saya diberi GoPro,” katanya.

“Setelah itu saya beruntung juga diberi kamera tahan air.. sekarang saya selalu keluar mencari hal yang berbeda untuk difoto,” imbuhnya.

wajah seram
Awan berwajah seramFOTO/ DAILY MAIL

Jarvis kemudian memposting awan berbentuk wajah seram tersebut ke Instagram-nya untuk memamerkan foto yang luar biasa, menulis: ‘Sejauh ini awan paling keren yang pernah saya lihat sejauh ini … (walaupun) agak menakutkan dilihat oleh langit.’

ABC South West kemudian membagikan foto tersebut di halaman Facebook mereka, dan tidak lama kemudian sejumlah komentar positif menyusul di media sosial.

‘Wow, tangkapan alam yang luar biasa, dengan kombinasi joker, pelangi, keindahan, dan binatang buas,’ tulis satu orang.

‘Ini membuat rambut saya berdiri. Oh, seram. Penangkapan yang bagus,’ yang lain setuju.

Yang ketiga berkomentar ‘itu satu untuk masyarakat apresiasi cloud … foto yang bagus.’

Foto itu juga dibagikan di Facebook lebih dari 1400 kali.

Fotografer pemula Jarvis tampaknya memiliki karir yang menjanjikan dengan kamera di tangannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA