Iklan
Iklan

Film Aum! Ingin Ingatkan Kembali Tujuan Perjuangan Reformasi 98

- Advertisement -
Film Aum! kolaborasi perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho segera tayang di Bioskop Online mulai 30 September 2021 di masa PPKM Level 2.

Disutradarai oleh Bambang “Ipoenk” K.M, film Aum! akan dimasa PPKM Level 2 menunjukkan bagaimana para aktornya mencoba bersuara mengenai kebebasan berpendapat.

Bukan cuma melihat aksi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang saling memukau, dalam film Aum! penonton juga akan menyaksikan akting aktor pendukung seperti Agnes Natasya dan Aksara Dena.

Film Aum
Foto : Istimewa

Baik dari pemain dan kru berharap kerja sama yang mereka hasilkan berupa film Aum! ini, dapat diterima oleh penikmat film Indonesia. Apalagi bisa dibilang film ini memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan film-film lainnya.

Tidak ingin sejarah itu terlupakan oleh generasi penerus bangsa. Bambang “Ipoenk” K.M membuat sebuah film berjudul “Aum!”. Lewat karyanya tersebut, ia mencoba menuangkan momen tahun 1998 dalam sebuah film yang dikemas dengan estetis.

“Kami membuat film ini benar-benar layaknya saat reformasi. Salah satunya tentang kebebasan bersuara dalam bentuk film,”ujar Bambang “Ipoenk” K.M, sutradara film ini saat Konferensi pers virtual, Jumat (24/9/21).

Film Aum
Foto : Istimewa

“Film ini kembali mengingatkan dan mempertanyakan kembali tujuan reformasi 98. Harapannya semoga kita semua, lintas generasi kembali mengingat tujuan reformasi 98, salah satunya tentang kebebasan bersuara dalam bentuk film.”terang

“Sebuah kebanggan juga bagi saya bisa berkolaborasi dengan dua aktor hebat seperti Chicco dan Jefry. Semoga ini memberikan alternatif pengalaman menonton yang berbeda,” tambah Bambang “Ipoenk” K.M.

Melanjutkan harapan sang sutradara, Jefri Nichol sebagai salah satu pemain juga ikut menyampaikan harapan tentang film terbarunya ini.

Film Aum
Foto : Istimewa

“Film ini berbeda dengan film-film yang saya bintangi sebelumnya, apalagi bisa beradu akting bersama  Chicco Jerikho. Aku merasa tertantang memerankan dua tokoh sekaligus di film ini.”ungkap Jefri.

Apalagi film ini banyak bercerita tentang kondisi kita saat ini. Di dalam film ini kita bisa melihat bagaimana anak muda berjuang untuk menyampaikan pendapat itu sendiri. Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur,”katanya.

Selain cerita yang unik, penayangan  film Aum! Di Bioskop Online kali ini juga terbilang tak biasa. Film ini merupakan kolaborasi pertama dengan Bioskop Online dengan Layar Tantjap Film.

Film Aum
Foto : Istmewa

“Film ini merupakan film yang mengingatkan kembali akan sejarah bangsa kita pada tahun 1998. Selain itu, apa yang coba disampaikan oleh Bambang “Ipoenk” K.M ini sangat unik. Bukan hanya rasa tegang, tapi terkadang juga mengundang tawa,” ungkap Gupta Gautama, Head of Content Bioskop Online.

Film Aum! akan mulai tayang tepat pada hari peristiwa 30S/PKI yaitu pada 30 September mendatang di Bioskop Online. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA