Iklan
Iklan

Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Tayang 6 Januari 2021

- Advertisement -
Setelah sukses dengan film ‘Dua Garis Blru’ pada tahun 2019 lalu, ada persembahan Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga kolaborasi Starvision dan Waham Kreator, sebuah film garapan penulis dan sutradara sekaligus produser Gina. S. Noer.

Film Garapan Gina S Noer ini berjudul “Cinta Pertama Kedua dan Ketiga” ini menggelar Gala premiere pada  Selasa 28 Desember 2021 di Epicentrum XXI Jakarta.

Cinta Pertama Kedua dan Ketiga adalah film kedua Gina S. Noer sebagai sutradara dan penulis skenario seteIah kesuksesan ”Dua Garis Biru ” yang meraih lebih dari 2,5 juta penonton serta memperoleh penghargaan di berbagai ajang penghargaan dan ditayangkan di bioskop internasional.

Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga
Suasana Konferensi Pers Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga / Foto : Eny

“Cinta Pertama Kedua dan Ketiga” adalah sebuah film keluarga yang reflektif dan menghangatkan hati untuk menambah semangat kita membuka tahun 2022.

Film  ini adalah surat cinta untuk banyak keluarga yang selalu berusaha mencari bentuk terbaik dalam keadaan tersulit pun.

Film ini berusaha mengulik bagaimana keluarga tetap bisa terbentuk di keadaan yang tak ideal. Tentang dua keluarga dengan orang tua tunggal, anak yang mendewasa di rantai sandwich generation, dan yang menjadi pengurus  orangtuanya yang sakit.

Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga
Foto : Eny

‘Mereka bertemu di masa pandemi, tetapi tetap bisa “lincah berdansa“ dengan hidup untuk menemukan cinta, humor, dan harapan di sana,” kata Gina S. Noer, Penulis Skenario asli dan Adaptasi Tarbaik di Festival Film Indonesia 2019.

Gina berharap film ini bisa memberi penyegaran atas makna baru tentang keluarga serta relasi antar anggota keluarganya

“Karya kolaborasl ini mengajak kita untuk bercermln tentang nilai-nilai  cinta dan keluarga. Indah penuturannya tapi bernas pesannya. Bagi saya film ini sangat personal sebagai seorang anak laki-laki dari seorang ayah, juga sebagai ayah untuk anak-anak saya.”kata Chand Parwez Servia. Direktur Utama Starvision & Produser film ”Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”, saat konferensi pers Gala Premier Di Epictrum XXI Jakarta, Selasa (28/12/21).

Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga
Foto : Eny

“Sebagai film pembuka tahun 2022 ‘Cinta Pertama, Kedua & Ketlga’ diharapkan dapat meningkatkan antusiasme penonton untuk kembali ke bioskop,”tambah Chand Parwez.

Kepiawaian Gina S. Noer tidak perlu diragukan lagi dalam menuturkan kisah reflektif namun tetap renyah dan enak di tonton oleh seluruh  keluarga. Film ” Dua Garus Biru”yang meraup sukses, baik dari segi jumlah penonton maupun sambutan positif dari kalangan kritikus dan pengamat film, menjadi bukti bahwa Gina s. Noer merupakan sineas perempuan Indonesia yang berbakat dan diperhitungkan.

‘Wahana Kreator menyambut  balk kolaborasl kedua bersama dengan Starvision untuk mendukung eksplorasi Gina dalam film ini. Banyak hal yang dipelajarl selama proses produksi dan pembuatan film ini yang mudah-mudahan membuat kolaborasi ini semakin solid dan dapat dinikmati oleh seluruh Keluarga Indonesia. Kami selalu percaya cerita yang tulus bisa pemicu semangat di keadaan dunia yang sedanng menantang”, tambah Salman Aristo, CEO Wahana Kreator

Film ini adalah film yang pertama kali diproduksi pada masa awal pandeml 2020. Ceritanya mengenengahkan kisah Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino).

Keduanya mewakili anak yang beranjak dewasa dengan beban tanggung jawab mengurus  orangtuanya. Haruskah mereka mengalah untuk orangtuanya, dan apakah itu yang terbaik untuk semua sebagai  keluarga  yang utuh? “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga ” adalah tentang perayaan cinta dan keluarga yang penting di tonton segenap keluarga untuk menghangatkan hatl.

“Film ini akan memberi dunia perfilman kita energi baru setelah hampir dua tahun didera pandemi Covid-19 yang menyurutkan banyak kegiatan dan ruang gerak kita, melalui film ini kita bisa melihat harapan juga kesempatan kedua selalu ada ” tutup Chand Parwez Servia.

Saksikan “Cinta Pertama, Kedua &Ketiga” sebagai film pembuka tahun yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada  6 Januari 2022. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA