Iklan
Iklan

Film “Inang” Luncurkan First Look Besutan IDN Pictures

- Advertisement -
Film horor pertama “Inang” produksi  IDN Pictures meluncurkan First Look Video pertama ini arahan sutradara Fajar Nugros ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Lydia Kandou, Dimas Anggara.

Film Inang juga didukung juga oleh Rania Putrisari, Totos Rasiti, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto dan Emil Kusumo.

Film Inang ini merupakan satu dari tiga film yang diproduksi oleh IDN Pictures selama pandemi selain “Balada si Roy” dan “Srimulat: Hil Yang Mustahal”. Tanggal tayang akan segera diumumkan.

Inang
Foto : Dok. IDN Pictures

First look Film Inang berdurasi 30 detik ini diluncurkan di media sosial resmi @filminang dan IDN Pictures @idnpictures di Instagram.

Video film Inang menampilkan aktor kawakan Pritt Timothy yang berperan sebagai salah seorang karakter misterius sedang diwawancara dan menceritakan sedikit mengenai Rabu Wekasan.

“Anak yang lahir di hari Rabu Wekasan harus diruwat untuk membuang keburukannya,” kisahnya. Lalu video diakhiri dengan penampakan sekilas beberapa orang di sebuah lapangan luas. Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan merupakan mitos Jawa yang akan ditampilkan di film ini dengan menggugah pikiran.

Inang
Foto : Dok. IDN Pictures

Film ini menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya. Sebagai film thriller-horror dengan segudang unsur thrilling jump-scare, Inang menawarkan pelajaran lebih berharga seputar kehamilan perempuan dengan hambatannya dalam menghadapi dunia nyata.

“IDN Pictures sebagai perusahaan film yang fokus kepada generasi Millennials dan Gen-Z mengetahui betul bahwa banyak dari generasi muda yang suka dan percaya pada zodiak. Dan ternyata setelah kita riset lebih lanjut, generasi leluhur kita punya perhitungan yang lebih complicated dari sekedar zodiak.”kata Produser film “Inang” Susanti Dewi dalam siaran pers , Rabu (26/1/22).

Inang
Foto : Dok. IDN Pictures

“Salah satunya adalah Rabu Wekasan. Dalam proses pembuatan filmnya, ternyata kepercayaan ini sangat menarik apabila kita masukan ke dalam cerita. Di mana ada generasi yang lebih percaya kepada kepercayaan dan ada juga generasi yang tidak percaya.”tambahnya.

“Kami menabrakkan kepercayaan yang dimiliki oleh orang tua kita dan generasi anak muda. Film ini bukan hanya akan menjadi film yang akan menakut-nakuti, namun lebih menjadi film yang membuat kita refleksi akan bagaimana menyikapi perbedaan kepercayaan dengan orang terdekat, dalam hal ini, orang tua kita.” Menyusul first look, berikutnya akan dirilis pula trailer pada tanggal 6 April 2022.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA