Iklan
Iklan

Film Kau dan Dia Ceritakan Kisah Cinta Remaja di Sekolah

- Advertisement -
Lewat film Kau dan Dia, akan memberikan gambaran bagaimana bergembiranya anak – anak semua bisa merasakan keceriaan dan banyak cerita di sekolah secara tatap muka.

Film Kau Dan Dia akan hadir dengan hangatnya cerita persahabatan dan cinta anak remaja, yang pastinya dapat menjadi obat rindu Anda atas suasana sekolah.

“Bangga sekali bisa melahirkan karya bersama anak-anak hebat dan tim yang luar biasa. Saat proses pembuatan film ini, Jadi kangen masa SMA ya, hahaha.”kata Ivan Bandhito, sutradara Film Kau dan Dia dalam siaran pers resmi pada, Rabu (8/9/21).

Film Kau Dan Dia
Foto : Istimewa

Film Kau dan Dia menceritakan tentang Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia), dua gadis remaja yang tumbuh dan bersahabat  sejak kecil.

Persahabatan mereka diuji oleh kedatangan Naldo (Ari Irham), siswa baru pindahan dari luar kota. Lalu, gimana kelanjutannya? Tunggu tanggal tayangnya di September 2021 ya!

Film Kau Dan Dia
Foto : Istimewa

Film Kau dan Dia di dukung para pemain seperti Zara Leola, Anneth Delliecia, Ari Irham, Enda Ungu, Endhita, Wulan Guritno, Jenda, Vikri Rasta, Azriel Bima, Azela Putri, Rheno Poetiray, dan masih banyak lagi.

Film karya kolaborasi Trinity Optima Production, BC Entertainment, Volks Media dan MAXstream ini dapat bertemu penikmatnya melalui platform MAXstream, segera di September 2021! Nantikan ya! Untuk update informasi terbaru seputar Kau dan Dia the Movie, kalian bisa ikuti akun @kaudandiathemovie di Instagram. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA