Iklan
Iklan

Film Kuntilanak 3 Raih 1 Juta, Ini Kata Azhar Kinoi Lubis

- Advertisement -
Film Kuntilanak 3 berhasil menembus angka 1 juta penonton dan mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat Indonesia termasuk para tokoh ternama di industry film Indonesia.

Sedikit mengulas Kembali, Kuntilanak 3 menceritakan tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati. Seusai kepulangannya dari Ujung Sedo, Dinda merasa ada yang berbeda darinya, seolah Dinda merasa ada kekuatan lain didalam dirinya yang tidak bisa ia kendalikan. Sekolah Mata Hati pun hadir dan menjawab semuanya. Di Sekolah Mata Hati, Dinda akhirnya dapat mengendalikan kekuatannya. Namun di luar dugaan, ternyata sekolah tempat Dinda belajar menguasai kemampuannya ini justru memiliki rahasia besar dan didalangi oleh Kuntilanak yang sangat kuat.

Lima aktor cilik berbakat yang membintangi film Kuntilanak 3 ini adalah jiwa dari film ini sendiri, sehingga film ini sangat layak dinikmati oleh anak-anak usia 13+. Hal ini diamini oleh Psikolog Anak ternama di Indonesia, Dr. Seto Mulyadi S.Psi., M.Si atau yang akrab disapa Kak Seto.

Kuntilanak 3

“Kuntilanak 3 memberikan perspektif yang sangat berbeda untuk perfilman Indonesia. Desain dari film yang tertata sangat rapi dibalur dengan ketegangan dan “suspense” film horror membuat film Kuntilanak 3 ini disuguhkan dengan cara yang sangat berbeda. Sukses terus untuk MVP Pictures”.kata Azhar Kinoi Lubis

“Film Kuntilanak 3 ini akhirnya membuktikan bahwa film horor harus bisa dinikmati oleh segala kalangan dengan jenjang usia yang beraneka ragam jadi untuk mengisi libur Lebaran kali ini, pilihan film terbaik untuk dinikmati bersama keluarga adalah Kuntilanak 3”.kata Anggy Umbara dan Andi Bachtiar Yusuf

Kuntilanak 3

Film Kuntilanak 3 ini sendiri merupakan pelengkap dari prekuel Box Office Indonesia Kuntilanak 1 & 2 yang tayang pada tahun 2018 & 2019 lalu. Setelah 12 hari secara resmi rilis di bioskop, kemarin tanggal 12 Mei 2022 film Kuntilanak 3 akhirnya sekali lagi meraih gelar film Box Office Indonesia.

“Kami sangat gembira mengetahui film ini bisa diterima dengan baik dan dinikmati oleh para penonton film Indonesia terlebih untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga, dan tentu kami merasa sangat senang sekali akhirnya masyarakat Indonesia telah kembali membanjiri bioskop paska pandemi Covid-19.”kaa Amrit Punjabi selaku produser film.

Kuntilanak 3

Official Trailer film dapat diakses melalui akun resmi YouTube MVP PicturesID.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA