Home ENTERTAINMENT Film Madu Murni Bikin Ammar Zoni Mikir 2 Kali Untuk Poligami

Film Madu Murni Bikin Ammar Zoni Mikir 2 Kali Untuk Poligami

Film Madu Murni
Film Madu Murni besutan Starvision akan hadir di akhir bulan Juni, tepatnya pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia.

Menurut Produser Film Madu Murni , Chand Parvez film ini di tulis oleh penulis favoritnya Mustafar Yasin seorang penulis skenario eksklusif dan hati-hati. Sepanjang 36 tahun berkarya menurut Wikipedia tercatat 20 skenario karya Pak Musfar meliputi skenario Film, FTV dan TV series.

“Film Madu Murni berdasarkan naskah seorang penulis favorit saya 3 kali mendapatkan piala Citra sebagai penulis terbaik. Penulis dari salah satu karyanya yang termasuk orang yang relatif cara menulis sangat eksklusif dalam 28 tahun berkarya yang menulis dan  tiba – tiba beliau mengirim naskah ini yang kemudian kita harus menentukan siapa yang akan menjadi cast-nya karena kita di sini berbicara tentang Poligami, saya nyakin habis ini bisa menjadi pertimbangan. Yang terlanjur ya sudah yang belum dipikirkan lagi,”ujar Chand Parwez Servia sambil tertawa saat Presscreening Film di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/22).

Film Madu Murni

“Ini kan komedi keluarga, kita kan dalam keluarga banyak banget romantikanya, artinya itu berlum tentu, mau untung bisa jadi buntung. Itu lah hebatnya pak muspar, ada pesan positif kenapa gamau terima uang haram tapi ada pesan potifinya. Saya harapnya ini sangat cair, castnya sangat luar biasa yaa, ini adalah sesuatu yang patut untuk diapreasiasi, saya banyak bikin film tapi gak semua filmnya buat saya jatuh cinta.”ujar Chand Parwez

Pemeran utama Film Madu Murni Ammar Zoni  sangat senang bisa kembali berakting dan berpesan untuk berpikir kembali bila ingin Poligami.

“Mudah-mudahan kalian terhibur antara dua pilihan malam hari ini sudah hadir sangat banyak sekali pelajaran menonton bagaimana atmosfer yang dibangun oleh saya senang sekali bisa bekerja sama dengan semuanya di sini laki-laki agar berpikir dua kali untuk melakukan poligami,”ujar Ammar Zoni .

“Banyak pelajaran yang saya dapat dari film ini. cuman saya bingung kenapa pak Parwez tahu banget cast-nya yang cocok itu siapa. Emang benar karakter akan menemukan tuanya. Insight yang saya dapat sebagai Mus ya sebagai bahan representatif apakah kita masih membawa kebenaran lewat agama, mencari alasan untuk mengentaskan benar padahal tidak benar.”tambah Ammar Zoni

Film Madu Murni

Tak terkecuali Irish Bella yang juga merasa bahagia akhirnya film bersama sang suami tayang di bioskop.

“Iyaa alhamdulillah saat itu sempat ditunda akhirnya bisa tayang juga dan kita bisa nonton di bioskop. Kita semua bisa nonton premiere film Madu Murni, ini terkesan banget buat aku dan suami setelah kami tiga tahun vakum. Disini filmnya menarik perannya juga menarik, menantang juga karena berbeda dari dunia nyata. Aku berharap ada pesan yang bisa diambil dari film ini,”kata Irish Bella

Film Madu Murni

“Senang banget pas dapat tawaran ini, teruskan kita ngobrol gimana ya kan banyak adegan mesra sama wanita lain, kita diskusi apa yang bikin nyaman jadi pas Amar beradu akting sama Aulia ya mereka aktor dan aktris profesional mereka berakting baik banget,”tutupnya.

Film produksi Starvision ini dibintangi oleh Irish Bella, Ammar Zoni, Aulia Sarah, Tanta Ginting, Ira Wibowo, Jaja Mihardja, Yayu Unru, Meriam Bellina, Epy Kusnandar, Qausar, Yudana, Panji Zoni ,Mo Sidik, Joe P Project, Bima Azriel ,Keira Vanaya, Wani Siregar , Yanti Surya, Emmie Lemu, Yenni Agung. (EH)

 

Iklan 7
Iklan 7
Exit mobile version