Home ENTERTAINMENT Film Yowis Ben Finale Diharapkan Jadi Penutup Yang Manis

Film Yowis Ben Finale Diharapkan Jadi Penutup Yang Manis

Yowis Ben Finale
Foto : Istimewa
Yowis Ben Finale akan segera tayang, film Yowis Ben memberikan persembahkan sajian terakhirnya dari franchise film tersebut di penghujung tahun 2021.

Setelah sebelumnya Yowis Ben 3 rilis di masa Pandemi dengan respon yang cukup baik, kini Bayu Skak merilis film Yowis Ben Finale.

Film Yowis Ben Finale  di Sutradarai Bayu Skak dan Fajar Nugros ini merupakan film penutup dari tetralogi #seriesYowis Ben yang telah begitu dekat dengan penontonnya.

Foto : Istimewa

Mengenai proses dan suasana syuting untuk Yowis Ben Finale menurut Aktor sekaligs sutradara film Bayu Skak berbeda dari proses sebelumnya.

Syuting Yowis Ben Finale dilakukan di masa pandemi sehingga mereka harus menerapkan protokol kesehatan seketat mungkin.

“Kita syuting di empat kota: Kediri, Malang, Solo, sama Banyuwangi. Jadi kami menyelesaikan film ini di tengah pandemi,” kata Bayu Skak saat di temui di Gala Premier Film Yowis Ben Finale di Epicentrun XXI l, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (9/12/21).

Bayu Skak / Foto : Istimewa

Akan tetapi Bayu Skak  tidak merasa hal tersebut menjadi penghalang dalam proses syuting Yowis Ben Finale. Dia juga tidak ingin penonton menyaksikan cerita yang biasa saja karena adanya pandemi.

“Apa pun yang terjadi misalnya ‘kami syuting di pandemi, mungkin ketika premiere segini kaya ya seperti inilah karya kami, karena kemaren pandemi’, Tidak, kami tidak seperti itu,” tutur Bayu.

“Bahwa seluruh cast dan kru film Yowis Ben Finale ini memberikan yang terbaik dan kami menyajikan tontonan untuk menyambut kalian agar mau datang lagi ke bioskop,” lanjutnya.

Suasana Gala Preimer Film Yowis Ben Finale / Foto : Istimewa

Menurut Produser Film Yowis Ben Finale, Chand Parwez Servia YOWIS BEN Finale adalah penutup dari tetralogi film # series YOWIS BEN yang telah begitu dekat dengan penontonnya, bahkan telah jadikan YOWIS BEN group band yang rii dan diundang mengisi berbagai acara, jadi universe dan IP yang hadirkan merchandise, komik, resto dan segera tampi dalam bentuk animasi.

“Semua kegelisahan serta perjuangan YOWIS BEN akan ditutup manis dalam YOWI!S BEN Finale yang akan menorehkan kenangan Indah untuk pecinta YOWIS BEN. Pastikan untuk jadi saksi atas keindahan ikhlas YOWIS BEN sebagai resolusi pendewasaan dalam rangkulan dan komitmen, dulur sak lawase.”Chand Parwez Servia

Bayu berharap, pesan Yowis Ben akan tertanam dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Tanah Air dari berbagai kalangan.

Foto :Istimewa

“Jadi harapan kami trilogi ini ditutup dengan manis dan menjadi kebanggaan di seluruh masyarakat, bukan cuma Jawa doang tapi di luar Jawa pun diharapkan dapat memahami makna yang ingin kami utarakan,” ucap Bayu.

Film Yowis Ben Finale yang dibintangi Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya Geraldine, Anggika Bolsterli, Devina Aureel, Clairine Ciay, Arief Didu, Putri Ayudya,Cut Meyriska, Tri Karnadinata, Roger Danuarta, Demi Langston, Erick Eetrada, Dono Pradana, Denny Sumargo, Dian Sidik, dan lainnya akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 16 Desember 2021. (EH).

 

Exit mobile version