Iklan
Iklan

FLAVS 2021 Kembali Umumkan 15 Musisi Yang Tampil Fase 2

- Advertisement -
FLAVS 2021 kembali mengumumkan sejumlah nama penampil yang akan tampil di perhelatan akbar pertunjukan virtual FLAVS Festival 2021.

Kali ini pada fase pengumuman kedua line up, ada 15 nama penampil yang diumumkan melalui kanal media sosial FLAVS 2021 pada 10 Oktober 2021 kemarin.

FLAVS 2021 yang akan digelar secara virtual pada tanggal 30 dan 31 Oktober 2021 mendatang dimana kondisi Indonesia masih pandemi dengan PPKM Level 2.

FLAVS 2021
Deretan Musisi Yang Akan Tampil Di Flavs 2021 / Foto : Istimewa

Ke-15 nama pengumuman fase kedua tersebut yang di umumkan FLAVS 2021, diantaranya adalah: Rapper Basboi, Bayu Risa, Dira Sugandi, Rapper muda Dzulfahmi a.k.a Worst Emcee, Karel Raranta atau yang bisa di kenal sebagai Elkey,  Eros Tjokro; Grup hip hop asal Jayapura – Papua bernama Hollandia 98 yang beranggotakan 4 orang, yakni Sloopy G (Gabriel Marini), Calton Zonggo (Calton Zonggonau), Dirty Crime (Alex Marini), dan Arnold (Ronaldo Epa).

Kemudian yang akan tampil di Fase 2 Flavs 2021 ada Penyanyi Kamga dan Chevrina Anayang yang kini mengusung grup duo bernama HondoHondo, Rapper perempuan jagoan Indonesia Lady GanGan, Grup band pop Lalahuta , Malik Ros rapper, Pretty Rico, Project Qiu , RABEN seorang rapper dan juga aktivis hiphop yang bernama asli Abner Penyami;  serta RL KLAV gruo duo elektro r&b yang terdiri dari Rizkia Larasati (RL) dan Keisha Aita (KLAV).FLAVS 2021

Sebelumnya Flavs 2021 telah mengumumkan sejumlah nama pada pengumuman fase pertama, diantaranya adalah: Asep Balon X Fiksi X Udin And Friend, Batik Tribe, Cantika Abigail, Dhira Bongs, DPMB, EvilDope, Gunz, KeilandBoi, Kojek Rap Betawi, Laze, Mario Zwinkle, M. E Voices, Nartok, Rahmania Astrini dan Tuan Tigabelas yang akan tampil di Flavs 2021. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA