Iklan
Iklan

FLAVS Festival 2021 Pecah, Ada Raisa, Ramengvrl Hingga Ran

- Advertisement -
Penyelenggaraan FLAVS Festival 2021, masih hangat di mata dan telinga kita menyaksikan lebih dari 50 penampil hip hop, soul, r&b terbaik tanah air pada 30 dan 31 Oktober 2021 lalu.

FLAVS Festival 2021 diselenggarakan secara virtual,  Festival besutan promotor Visicita Network ini sukses memberikan suguhan terbaik bagi pecinta musik yang telah rindu akan pertunjukan musik.

Sejumlah penampil yang menjadi sorotan di FLAVS Festival 2021 yaitu penampilan membius dari para penyanyi solo wanita seperti Raisa, Audrey Tapiheru, Ramengvrl, Abigail Cantika, hingga Lady Gan memberikan penampilan terbaiknya malam itu. Serta para rapper jagoan tanah air seperti Tuan Tigabelas, Laze, Raben, Qorygore, dan Mario Zwinkle, Pandji Pragiwaksono tampak tampil dengan konsep band.

FLAVS Festival 2021
Raisa Tampil di Panggung FLAVS Festival 2021 / Foto : Dok. FLAVS Festival 2021

Tak hanya itu, menjadi catatan penting bagi FLAVS Festival 2021 dapat menghadirkan reuninya para penampil legendaris seperti grup vokal ME Voices, kolektif hip hop mulai dari Zero One asal Jakarta dengan hadirnya ke-13 personilnya di panggung Boombox, aksi Impartairial kolektif asal Bandung dengan lebih dari 20 personilnya di panggung.

Serta yang paling dinantikan, sebuah pertunjukan spesial dari Symphony From Hell yaitu penampilan para punggawa hip hop, soul, R&b yang diiringi oleh musik orchestra, antara lain DPMB, GNTZ, Iwa K, Mario Zwinkle, Mellyana Manuhutu, Nova Ruth, Sade Susanto ft. Al Smith, Wizzy ft. Matter Mos, Xaqhala, dan Yacko.

FLAVS Festival 2021
Ramengvrl/ Foto : Dok.FLAVS Festival 2021

Pertunjukan ini membuktikan bahwa musik hip hop dapat menjadi begitu cair dan hangat hingga mampu menghipnotis bagi siapapun yang menyaksikannya.

Untuk urusan produksi, Visicita Network selaku promotor tak main-main dalam menghadirkan kualitasnya. Mulai dari tata panggung, tata cahaya, hingga audio dan visual yang dinikmati oleh penonton menggunakan sistem terbaik, sehingga penonton yang ada di rumah dapat menikmati kualitas terbaik sebuah pertunjukan.

FLAVS Festival 2021
Ran / Foto: Dok. FLAVS Festival 2021

Sejatinya hadirnya FLAVS dapat menjadi rumah bagi para musisi hip hop, soul, r&b tanah air dari Sabang sampai Merauke. Sejalan dengan tema The Seeds tahun ini, harapannya pelaku seni tanah air semakin terbakar semangatnya dan turut menyemarakkan pergerakan hip hop di tanah air di tahun-tahun mendatang.

Sampai jumpa di FLAVS 2022! Semoga kita dapat bertemu kembali secara langsung, bukan dari layar kaca! FLAVS Festival 2021 “Where every seed creates diverse stories and sounds”.(EH)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA