ENTERTAINMENT

FLAVS  Virtual Festival Di Gelar Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Flavs Virtual Festival
FLAVS Virtual Festival yang diundur penyelenggaraanya yang diawal akan di gelar April 2020, karena dampak Pandemi yang melanda Indonesia akhirnya di tunda.

Namun seiring berjalannya fase New Normal, akhirnya FLAVS Virtual Festival 2020 akan di gelar pada 15 – 16 Agustus 2020 dengan konsep yang berbeda dari awal akan di gekar.

Sebelum terjadinya wabah pandemi COVID-19, FLAVS Virtual Festival telah mengumumkan sejumlah nama artis internasional yang direncanakan tampil pada bulan April lalu.

Flavs Virtual Festival

Melihat perkembangan situasi dan kondisi yang hingga kini tidak memungkinkan bagi artis luar untuk tampil di FLAVS Virtual Festival, namun akan tetap di gelar tanpa ada artis internasional.

“FLAVS di tahun 2020 fokus untuk menampilkan musisi nasional dulu, supaya teman – teman musisi kembali bangkit semangatnya untuk berekspresi di kala pandemi dan turut mendorong industri kreatif kembali aktif.”ucap Yacko selaku Program Director FLAVS Virtual Festival dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/6/20).

“Kami beruntung karena konsep ini juga didukung oleh para musisi yang siap tampil maksimal secara virtual sesuai dengan protokol kesehatan yang telah disiapkan FLAVS.”tambah Yacko.

Flavs Virtual Festival

Dalam pergelaran FLAVS Festival yang akan di selenggarakan tepat di fase New Normal, menurut Tri Sasongko Santoso Technical Director FLAVS Festival meski digelar Virtual tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang di himbau oleh pemerintah.

“Tetap mengikuti protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah. Kami mempersiapkan semuanya mulai dari penyemprotan disinfektan secara berkala di area waiting room dan Studio, wajib menggunakan masker di area venue, menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu, wajib melewati disinfektan Chamber, menjaga jarak 1,5 meter, menjaga kebersihan semua alat yang akan di gunakan saat konser dan setiap area hanya dapat digunakan maksimal 50% dari kapasitas seharusnya. Yang pasti orang – orang yang terlibat harus mengikuti aturan yang ada sehingga semua merasa nyaman dan aman”jelas Tri Sasongko.

BACA JUGA:  dr. Vito Damay Gaet Denada Ajak Semangat Lewat Lagu "Tambah Cinta"

Flavs Virtual FFestival

Rinni Wulandari salah satu artis performer yang akan mengisi FLAVS Virtual Festival mengakui bahwa ini merupakan konser virtual pertama kalinya ia terlibat dan senang bisa terlibat dalam konser music hip – hop dengan format virtual pertama terbesar ini.

Meski dengan keterbatasan karena aturan protokol kesehatan tidak menyurutkan semangat dan standarisasi penyanyi jebolan Idol 2007 ini memberikan penampilan terbaiknya dengan konsep seperti yang di lakukan Rinni saat manggung di fase normal sebelumnya.

“Ini konser pertama aku secara virtual, senang bisa terlibat meski harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku saat ini, kita tetap dengan konsep biasanya kita manggung sebelum kondisi seperti ini, “kata Rinni.

Flavs Virtual Festival

“Tapi aku tetap dengan standarisasi aku saat perform, tetap dengan band dan dancer aku, yang spesial aku akan bawa dancer semuanya cewek, biasanya aku bawa dancer cowok semua atau gabungan cowok dan cewek,”tambah Rinni Wulandari.

FLAVS Virtual Festival akan menampilkan sekitar 48 musisi tanah air sebagai bintang utama festival, diantaranya adalah:  Adrian Khalif, Bakuucakar Reminiscing Glenn Fredly, Boogieman & Kenny Gabriel, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, De La House Live, Dekat, Epo D’Fenomeno, Evildope, Eyefeelsix,Fade2Black, Gamaliel, Indobeatbox, Imaniar, Iwa K, Jemima, Jerefundamental, Joe Million, Krowbar, Insthinc, Regular Kid, Laze, Maliq & D’Essentials, Macell, Mattermos, Mukarakat & Goldvoice, NEO, Pon Your Tone Soundsystem, Preachja Crew, Ramengvrl, Rap Legacy, Ras Muhamad, Reza Artamevia, Rinni Wulandari, Rontak, Sade Susanto, Saykoji, Sonjah, Soul Menace Soundsystem, T-Five, Teddy Adhitya, Teza Sumendra, Tuan Tigabelas, Vocalizm, WestwewSquad, Yura Yunita.

Pihak FLAVS akan melakukan pengembalian dana atas tiket yang telah terjual kepada pembeli dalam waktu dekat ini. Lalu untuk penjualan tiket FLAVS Virtual Festival yang terselenggara pada 15-16 Agustus 2020 akan dilakukan penyesuaian harga tiket baru dan bisa didapatkan website www.flavs.id mulai tanggal 24 Juni 2020.

BACA JUGA:  Sal Priadi Rilis "Irama Laot Teduh" Sebelum Lepas EP.
loading...