Iklan
Iklan

Foto Maria Vania di Instagram Bikin Geger Warganet

- Advertisement -
Maria Vania kerap mengunggah foto seksinya di Instagram. Selebgram dan model seksi ini banyak mendapatkan komentar nakal dan pedas di laman Instagram miliknya.

Apalagi salah satu fotonya sempat bikin geger warganet. Maria Vania memajang foto seksinya dengan bajunya bagian bahu melorot.

Sejak menjadi selebgram terkenal, banyak netizen dan fans yang menyukai sosok Maria Vania.  Presenter bertubuh seksi ini membuat orang banyak mengira bahwa ia telah melakukan operasi bagian tubuh tertentunya.

Yang paling mengejutkan, beberapa waktu lalu Maria Vania membuat pengakuan mengejutkan perihal aktivitasnya di ranjang.

Maria Vania

Setelah itu, Vania mengunggah foto seksinya berendam di kolam renang. Dia pun disorot. Dia nampak seksi dan menggoda. Tentunya foto yang diunggahnya bikin netizen berebut komentar nakal.

Maria Vania jadi sorotan netizen karena postingannya di Instagram. Banyak netizen yang komentar tak terpuji. Vania santai dan tidak banyak merespons.

Vania juga mengunggah foto yang seksi saat berada di pusat kebugaran.

Hammer Curl buat gedein otot bicep nih!Vania pakai beban masing-masing 4kg jadi total 8kg. Gerakannya sebanyak 15-20 repetisi diulang 3-4set,” tulis Maria.

Maria Vania

Dia mengangkat beban. Netizen pun salah fokus.

Ada yg menonjol tp bkn bakat,” tulis sahpoetra. Bulat sempurna,” tulis robz. Itu posisi tangannya salah. Harus di samping badan supaya bisa full range on motion. Ketika tangan di bawah, flex tricep nya sebelum curl lagi.” tulis ko.cai.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA