Iklan
Iklan

Foto Maria Vania Kembali Bikin Netizen Gagal Fokus

- Advertisement -
Maria Vania menampilkan foto terbaru di Instagram yang kini menjadi sorotan netizen. Pose presenter cantik yang sedang dekat dengan Billy Syahputra tersebut sukses bikin netizen gagal fokus!

Maria Vania yang akrab dengan imej seksi karena memiliki body goals dan aduhai. Tak heran mengenakan busana apapun, presenter berusia 30 tahun tersebut tetap terlihat seksi.

Terbaru, Maria Vania berpose duduk di sofa warna coklat dalam rangka endorse produk vape. “Woww Vania punya yg bisa buat kamu ketagihan nih!,” katanya dalam caption sembari memamerkan vape digenggamannya.

Mengenakan bodysuit ketat warna abu-abu, pose Maria Vania selonjoran di sofa terlihat seksi mengekspos body aduhainya. Belum lagi pose duduk dengan kaki menyilang membuat busananya sedikit terangkat.

Maria Vania

Paha mulus perempuan yang akrab disapa Vania itupun menjadi terekspos. Kesan seksi langsung terpancar dari penampilan Maria Vania.

Sehingga, pose seksi Maria Vania di sofa ini langsung ramai dengan komentar dari netizen. Pose seksi Maria Vania seperti membuat netizen lupa jika dirinya sedang endorse produk.

Makin Dekat dengan Billy Saputra

Vania kini semakin menunjukkan kedekatannya dengan Billy Syahputra. Belakangan, kabarnya Billy Syahputra sudah menyiapkan rumah mewah untuk masa depannya bersama Vania.

Hal tersebut diungkap Billy saat mengajak Vania untuk bertemu dengan desainer rumah. Sudah diajak lebih dari seali, Vania pun penasaran soal alasan Billy memperkenalkannya dengan desainer rumah. Jawaban yang diberikan Billy pun mengejutkan.

https://www.instagram.com/reel/Ca9ysXvBCNy/?utm_source=ig_web_copy_link

“Biar kamu tahu nanti desain apa yang bagus cocok buat rumah baru kamu nantinya,” ujar Billy Syahputra.

“Kalau ada rezeki nanti beli rumah,” jawab Vania.

Dalam video singkat, terlihat rumah mewah itu dirancang dengan konsep American Style yang klasik. Kediaman berlantai dua itu bernuansa hangat dengan pemakaian keramik motif kayu dan marmer.

“Memang lokasi sangat strategis, bagus, terus juga jalanan mobil sangat luas, nggak jauh dari tol, akses masuk ke kompleksnya memang terjaga. Harganya bagus makanya harga tanah dan bangunan mahal. Seperti itu sih,” ujar Billy Syahputra.

Diduga sudah menyiapkan rumah untuk Vania

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA