Iklan
Iklan

Foto Mesra Vicky Prasetyo dengan Ayu Aulia Dinilai Tak Menjaga Perasaan Kalina Oktarani

- Advertisement -
Foto mesra Vicky Prasetyo dengan seorang model bernama Ayu Aulia Kembali menuai sensasi. Netizen bahkan menyebut Vicky tidak menjaga perasaan istrinya, Kalina Oktarani.

Ternyata, di balik pemotretan Vicky Prasetyo dengan Ayu Aulia merupakan sebuah pekerjaan yang melibatkan sang istri, Kalina Oktarani.

“Yang pasti aku sama Ayu di situ ada istri juga kan ada Kalina juga. Dan, dia tahu segala macam apa pun. Ya aktivitas photoshoot, lah, kemarin,” ujar Vicky Prasetyo.

Namun, Ketika ditanya dalam rangka apa foto sesi bersama Ayu Aulia, Vicky justru masih merahasiakan. Dia tak mau membeberkan ada projek apa di balik pemotretan dirinya dengan Ayu Aulia.

Vicky Prasetyo
https://www.instagram.com/ayuaulia5252/

“Ya pokoknya ada kegiatanlah, pokoknya sama Ayu nantinya gimana,” tegasnya.

Ketika disinggung bagaimana respons Kalina Oktarani usai melihat dirinya berpose mesra dengan Ayu Aulia. Rupanya Vicky Prasetyo membeberkan bahwasanya justru sosok Kalina Oktarani adalah director dalam sesi pemotretan tersebut.

“Dia yang jadi director photoshoot aku malah berdua gitu, loh,” kata Vicky.

Vicky juga mengaku usai konflik rumah tangganya dengan Kalina, dirinya lebih banyak melibatkan istrinya untuk bekerja bareng. Hal itu agar hubungan suami istrinya lebih baik.

“Ya minimal dari kemarin kejadian aku mulai lebih dewasa untuk menyikapi itu,” kata Vicky.

Sebelumnya, Vicky dan Ayu Aulia mengunggah foto mesra di instagram keduanya. Foto tersebut digelar di sebuah studio.

Dalam foto itu Vicky memegang pinggang Ayu Aulia, seperti layaknya seorang pasangan. “Pasrah,” tulis Vicky Prasetyo, Sabtu (3/7/2021).

“If i ever become an option don’t choose me #pasrah,” tulis Ayu Aulia.

Selain itu, Kalina Oktarani juga ikut berkomentar dalam unggahan Vicky. Ia mengucapkan terima kasih atas kejujuran suaminya tersebut.

“Terimksh ya sayang atas kejujuran kmu dan terbuka soal apapun pekerjaanmu.. sukses ya utk pekerjaan kalian bersama.. @vickyprasetyo777 @ayuaulia5252,” tulis Kalina Oktarani.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA