PRODUK

FusionServer Pro 2298 V5 Generasi Baru, Storage Rack Server dengan Kapasitas 450 TB.

FusionServer Pro 2298 V5
Lini Produk Huawei Computing melansir FusionServer Pro 2298 V5 generasi baru, storage rack server jenis 2U 2-socket dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 450 TB.

FusionServer Pro 2298 V5 dirancang demi mengatasi berbagai kendala akibat rendahnya kapasitas penyimpanan data dan keterbatasan ruang peralatan.

FusionServer Pro 2298 V5 menjadi pilihan cerdas bagi pelanggan yang ingin memakai solusi penyimpanan data berdensitas tinggi dan berkapasitas besar di pusat datanya.

FusionServer Pro 2298 V5 merupakan storage server mutakhir yang dilengkapi prosesor Cascade Lake Refresh sebagai produk terbaru dalam lini prosesor Intel® Xeon® Scalable. Server tersebut mendukung Intel® Optane™ DC persistent memory (DCPMM).

Sementara, prosesor Cascade Lake Refresh menawarkan frekuensi dasar hingga 3,9 GHz dengan fitur turbo boost 4,5 GHz, level baru bagi lini produk Xeon buatan Intel.

Cascade Lake Refresh mendukung lebih banyak inti prosesor dan menyediakan pengolahan hyper-threading yang lebih tinggi. Dengan demikian, kinerja prosesor ini 36% lebih baik ketimbang produk sebelumnya.

FusionServer Pro 2298 V5 bisa menampung 24 drive berukuran 3,5 inci dan empat drive berukuran 2,5 inci, serta empat NVMe SSD dalam ruang 2U sehingga memiliki kapasitas penyimpanan data hingga 450 TB.

Produk storage server ini menawarkan densitas, kinerja, dan skalabilitas yang baik kepada pelanggan perusahaan. Hasilnya, Anda mudah menangani data masif yang dihasilkan layanan harian. Berkat mudah dirawat dan dikelola, FusionServer Pro 2298 V5 ikut menekan biaya O&M, kendala utama yang membayangi pelaku industri selama bertahun-tahun.

Produk tersebut dirancang untuk beragam skenario, seperti distributed storage, software-defined storage, big data analytics, video, pencadangan data (data backup), archiving, penyimpanan warm data dan cold data.

BACA JUGA:  Mau Kredit Rumah? Inilah 6 Tips Cerdas Untuk Mendapatkannya

FusionServer Pro 2298 V5 menawarkan penyimpanan data berkapasitas besar dan berbiaya terjangkau bagi pelanggan perusahaan di sektor Internet dan telekomunikasi.

FusionServer Pro 2298 V5
FusionServer Pro 2298 V5 equipped with 24 3.5-inch front drives

Berikut ini sejumlah keunggulan FusionServer 2298 V5:

Kapasitas penyimpanan data yang sangat besar: Mendukung beragam konfigurasi drive dan menyediakan kapasitas penyimpanan yang fleksibel, serta memenuhi berbagai level penyimpanan data. Mendukung SATA/SAS SSDs atau PCIe NVMe SSDs sebagai cache sehingga meningkatkan kinerja drive dalam menulis/membaca data.

Ekspansibilitas I/O yang tinggi: Menyediakan beragam porta jaringan, seperti empat slot PCIe 3.0, dua porta 10GE, dan dua porta GE LOM, serta satu mezzanine card 2.0 OCP.

Akselerasi sistem: Mendukung dua SATA M.2 SSD untuk instalasi OS independen, dan startup berkecepatan tinggi. Dua M.2 SSD menyediakan beragam pilihan kapasitas penyimpanan data, yakni 32, 64, 240, dan 480 GB, serta mendukung hot swap dan perangkat keras RAID. Seluruh fitur ini menjamin keandalan OS yang baik.

Banyak pelanggan yang ingin meningkatkan kinerja sistemnya, namun membutuhkan konsumsi energi yang hemat. Huawei FusionServer 2298 V5 menjawab kendala ini. Produk tersebut memakai desain manajemen daya listrik yang canggih, serta memanfaatkan teknologi power capping demi membantu pelanggan untuk meningkatkan densitas pemasangan.

Lebih lagi, Dynamic Energy Management Technology (DEMT) yang dipatenkan Huawei secara otomatis memantau pemakaian sumber daya berdasarkan beban layanan. DEMT juga mengatur daya listrik minimum menurut utilisasi sumber daya agar server berfungsi dengan baik dan andal.

Untuk itu, konsumsi energi server dapat dihemat tanpa mengorbankan kinerja layanan. Semua fitur tersebut bisa mengurangi biaya operasional Anda.

Huawei memiliki rekam jejak teruji sebagai pemasok server, baik dalam hal mutu dan kuantitas. Menurut Gartner, perusahaan riset dan konsultan ternama di dunia, penjualan total server Huawei yang berbasiskan x86 pada 2012-2019 mencapai 4,31 juta unit.

BACA JUGA:  Mau Kredit Rumah? Inilah 6 Tips Cerdas Untuk Mendapatkannya

Kinerja penjualan terbaik berlangsung pada 2019, saat server 4-soket buatan Huawei menguasai jumlah dan volume pengiriman produk di pasaran. Sebagai mitra strategis global bagi Intel, Huawei telah menjalankan pendekatan yang berorientasi pada pelanggan, serta tetap berkomitmen terhadap transformasi digital demi kesuksesan pelanggan.

Pusat data yang lebih canggih berperan penting dalam memenuhi komitmen tersebut. Itu sebabnya, Huawei berkolaborasi dengan Intel untuk menyediakan berbagai produk dan solusi yang berkinerja tinggi, hemat energi, aman, dan bisa diandalkan.

Tentang Huawei

Huawei ialah vendor terkemuka dunia untuk berbagai infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK), serta perangkat canggih (smart devices). Dengan sejumlah solusi terpadu dalam empat bidang penting—jaringan telekomunikasi, TI, perangkat canggih, layanan cloud—kami bertekad untuk menghadirkan dunia digital bagi setiap orang, rumah dan organisasi demi dunia yang canggih dan sepenuhnya terhubung dengan Internet.

Portofolio produk, solusi dan layanan Huawei yang terpadu dinilai kompetitif dan aman. Lewat kolaborasi terbuka bersama mitra-mitra ekosistem, kami menciptakan nilai tambah jangka panjang bagi para pelanggan, bekerja untuk memberdayakan orang, memperkaya kehidupan di rumah, serta mendatangkan inspirasi di berbagai organisasi dari seluruh bentuk dan skala.

Di Huawei, inovasi berfokus pada kebutuhan pelanggan. Kami berinvestasi secara besar-besaran dalam penelitian dasar, menitikberatkan berbagai terobosan teknologi yang menggerakkan dunia. Kami memiliki lebih dari 194.000 pegawai, serta beroperasi di lebih dari 170 negara dan wilayah. Berdiri pada 1987, Huawei adalah perusahaan swasta yang sepenuhnya dimiliki oleh para pegawainya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi media daring Huawei di www.huawei.com.

 

loading...