Iklan
Iklan

Gadis Cantik Kazakhstan Siap Dinikahi YouTuber Indonesia

- Advertisement -
Seorang gadis cantik Kazakhstan tengah menjadi perbincangan di media sosial. Gadis cantik bernama Dayana itu mengaku siap diajak menikah oleh YouTuber Indonesia Fiki Naki.

Gadis cantik Kazakhstan yang dikenal Fiki Naki melalui aplikasi Ome TV itu menjadi terkenal usai diunggah Fiki Naki dalam kanal YouTubenya yang berjudul “Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1)”.

Video yang viral itupun sudah ditonton lebih dari 1,5 juta pengguna YouTube. Hal itu juga berdampak terhadap jumlah followers Instagram gadis cantik Kazakhstan tersebut kini sudah mencapai 210 ribu followers.

https://www.youtube.com/watch?v=dOEvW51Aucg

Fiki Naki yang dikenal sebagai YouTuber memiliki kemampuan Bahasa asing itu dapat berkomunikasi dengan Dayana. Dayana mengaku akan menunggu Fiki Naki untuk bertemu dengannya.

Dalam pembicaraan Fiki dan Dayana dalam video kedua yang berjudul “Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2)” Dayana mengaku siap saat diajak menikah oleh Fiki.

Dayana atau Demi Demik merupakan gadis yang berusia 18 tahun dan seorang mahasiswa Hukum dan Politik di Kazguu University. Dayana sempat mengatakan bahwa ia akan menjadi seorang polisi.

Saat ini Dayana tinggal di kota Astana, Kazakhstan. Melalui akun Instagram miliknya @demi.demik, Dayana seringkali membagikan foto selfie dan kegiatan bersama teman-temannya.

Ia juga memiliki keterampilan dalam menggambar sketsa wajah. Dayana memiliki suara yang bagus serta dapat bermain gitar. Ia juga membagikan videonya saat ia mengcover lagu melalui akun Instagram dan YouTube channel miliknya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA