Beranda GAMES GAME: 4 Fitur Pembaruan PUBG Mobile 1.3

GAME: 4 Fitur Pembaruan PUBG Mobile 1.3

PUBG Mobile
Pembaruan PUBG Mobile 1.3 akhirnya keluar, memperoleh banyak fitur baru untuk dinikmati para pemain. Sorotan baru yang muncul dalam permainan menggabungkan mode permainan lain, kendaraan, senjata, dan itu baru permulaan.

Pemain dapat menyegarkan PUBG Mobile di gadget mereka untuk melihat semua fitur baru yang diperbarui.

Berikut adalah 4 fitur baru yang harus Anda periksa!!

Mode Seratus Irama

Mode permainan Hundred Rhythms mungkin merupakan ekspansi terbesar untuk PUBG Mobile dan akan dapat diakses mulai 9 Maret. Dalam mode ini, Music Armband memberikan tiga kemampuan luar biasa yang masing-masing memiliki tiga kapasitas unik:

  • Penghalang Musik
  • Konversi Musik
  • Logam Pop

Senapan Penembak Jitu Mosin-Nagant

PUBG Mobile

Mosin-Nagant adalah senapan sniper yang telah maju ke PUBG Mobile dengan perbaikan terbaru. Penembak jitu aksi manual menggunakan amunisi 7.62mm dan dapat diakses di peta Erangel dan Vikendi. Senjata itu akan menggantikan sebagian dari senapan Kar98K di peta yang telah ditentukan.

Mosin-Nagant akan sama menakjubkannya dengan Kar98K dan akan memiliki penurunan kerusakan yang lebih sedikit. Senjata itu juga bisa mengalahkan lawan yang tidak bersenjata dengan satu tembakan.

Security Improvements

Pengembang PUBG Mobile meningkatkan keamanan game di hampir setiap pembaruan. Berbagai peningkatan telah dibuat dengan pembaruan ini juga. Beberapa peningkatan telah dilakukan pada pekerjaan ‘Tinjauan Video’. Jumlah rekan audit manual juga telah diperluas.

New vehicle

Kendaraan baru dan lebih baik yang disebut Motor Glider telah ditambahkan ke PUBG Mobile. Itu sebelumnya dapat diakses dalam bentuk 1.3 beta dari permainan.

Motor Glider adalah kendaraan dua orang yang menonjolkan satu kursi depan untuk pilot dan ruang tunggu sekunder untuk pelancong. Engine Glider akan tersedia di peta Erangel dan Miramar. Mereka akan membawa secara serampangan melintasi dua pemandu ini.

BACA JUGA  Cerita Ahmad Atlet eSport Asal Pontianak Nyaris Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah Otak Pelaku Penembakan Pemred Media Online di Sumut dan Motifnya
Artikel berikutnyaInilah Bahaya Terlalu Sering Makan Jeroan