Beranda GAMES Game: Pearl Abyss Sajikan Class Baru ‘Corsair’

Game: Pearl Abyss Sajikan Class Baru ‘Corsair’

Corsair
Pearl Abyss Menyajikan Class baru ‘Corsair” dan konten Roadmap untuk paruh kedua tahun ini pada Black Desert PC X Mobile X Console Heidel Ball 2021, sebuah event global bagi para pengguna yang diselenggarakan pada 19 Juni.

Event tersebut disiarkan secara langsung secara global dan telah ditonton oleh 500.000 penonton, jumlah tertinggi penonton sampai saat ini,

Class baru “Corsair” adalah karakter wanita berjiwa bebas dan periang yang akan hadir di Black Desert secara bersamaan pada PC, Mobile, dan Console pada 29 Juni.

Seorang bajak laut yang memiliki hubungan dengan Guild Dagang Gagak, yang terkenal sebagai penjual barang langka, Corsair akan memandumu ke dalam cerita tentang sebuah petualangan menggunakan peta harta karun curian.

Gaya bertarung Corsair mengambil inspirasi dari ombak laut yang tidak terbaca, kuat, dan menyejukkan. Dia menggunakan senjata memanjang Serenaca sebagai senjata utamanya, yang memungkinkannya untuk bergerak dan menyerang dengan bebas di udara dan juga dapat melakukan gerakan maju atau mundur dengan menggunakan Rope.

Corsaair
Class Baru dan Konten Roadmap Diumumkan pada Black Desert PC X Mobile X Console Heidel Ball 2021

Para petualang kini dapat melakukan pra-pembuatan Corsair dan juga karakter Summer Season baru di minggu ini dan menerima hadiah khusus.

Sebagai tambahan dari class baru, sejumlah update konten besar juga akan datang ke Black Desert untuk PC dan console. Bagian pertama yaitu co-op dungeon baru Atoraxxion, Vahmalkea, akan diperkenalkan pada 21 Juli, yang akan diikuti oleh 3 bagian lain yang akan hadir nanti di tahun ini.

Zona monster berbahaya, Teror Laut Dalam dan mini-game baru Petualangan Yarr, sebuah game yang didasari dengan peraturan dari permainan poker dan dadu akan diupdate pada bulan Agustus mendatang.

Black Desert Mobile juga akan menyajikan berbagai konten update pada paruh kedua tahun ini. Selain Corsair, 4 Class baru termasuk Lahn, Mystic, Solaris dan Class misterius akan diperkenalkan. Chaos Muraka, Boss multi-channel kedua yang akan menjatuhkan imbalan yang luar biasa juga akan hadir.

BACA JUGA  Update Jadwal M2 World Championship 2 Perwakilan Indonesia

Kemudian ekspansi yang telah ditunggu-tunggu, Samudra juga akan tersedia. Sebuah konten yang memungkinkan petualang untuk membuat kapal dan menikmati fitur eksklusif seperti Sea Fishing dan Treasure Recovery.

Tidak hanya itu, update konten menarik lainnya untuk seluruh platform juga diungkapkan dengan lebih mendetail pada event Heidel Ball 2021. Untuk informasi lebih lanjut mengenai update konten untuk paruh kedua tahun ini dapat ditemukan di Website resmi Black Desert pada PC, Mobile, dan Console.

Source : Pearl Abyss

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKanker Hati Bisa Dicegah dengan Hubungan Seks yang Aman dan Hentikan Konsumsi Alkohol
Artikel berikutnyaJamur Hitam Jenis Infeksi Parah di India pada Masa Pandemi Covid-19 Jadi Sorotan Dunia