Iklan
Iklan

Game Strikers 1945-III ada di RCTI+

- Advertisement -
Game tembak-tembakan Strikers 1945-III merupakan game arcade yang menghadirkan atmosfer pertempuran yang keren banget! Dengan berbagai fitur berwarna-warni dan kontrol yang mudah digunakan, kamu akan melawan banyaknya musuh di angkasa.

Enggak sampai di situ, kamu pun bisa menghancurkan pesawat-pesawat musuh, lalu melawan bos dengan pesawat tempur

Dalam permainan ini, senjata yang akan dilontarkan berbentuk laser. Kamu harus waspada , karena musuh yang ada sama sekali enggak bisa disepelekan.

Apalagi, pada Games Strikers 1945-III musuh-musuh akan selalu berdatangan dari arah manapun. Bukan hanya harus menembakkan musuh, kamu pun harus sigap dan gesit dalam menghindari serangan musuh.

Terlebih, game Strikers 1945-III ini memiliki tingkat kesulitan yang pastinya akan membuat permainan begitu menantang! Kamu bisa mencobanya dari tingkat easy hingga master, dan kemudian perlahan menjadi Pro player!

Penasaran kan? Yuk langsung aja main Game Strikers 1945-III dan rasakan suasana menantangnya! Segera unduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple Store, secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, kamu bisa pilih kategori ‘Games+’  yang ada di pojok kanan atas. Siap-siap ketagihan ya!

Tentang RCTI+

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+.

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book.

Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA