Iklan
Iklan

Gamer Bianca Yao Kini Kantongi Kekayaan 1,5 Juta Dolar

- Advertisement -
Gamer menjadi profesi yang sangat didambakan. Bagaimana tidak, pasalnya gamer menjadi salah satu hobi yang dibayar. Seperti kata pepatah pekerjaan paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar dan menjadi streamer dalam game juga adalah salah satu hobi.

Kita mendapatkan kesenangan bermain game, dan juga penghasilan yang fantastis. Tidak hanya para pria saja, bahkan saat ini gamer wanita lebih unggul. Bukan tanpa alasan, selain skill yang dimiliki, wajah cantik dan tubuh seksi menjadi salah satu daya tarik unggulan bagi wanita.

Untuk itu, tidak heran apabila anda menemukan gamer wanita yang sukses dalam dunia maya. Seperti halnya Bianca Yao, ia merupakan streamer terkenal di Twitch. Permainan gamenya yang sudah lihai ditambah penampilan seksinya semakin menaikkan popularitasnya.

Gamer
https://www.instagram.com/sliceofb1ancake

Ia sendiri merupakan player game PC, jadi untuk anda pecinta game mobile sepertinya akan jarang melihatnya. Game Dota 2 menjadi favoritnya, ia menyukai game ini sudah sejak lama.

Kegiatan streaming-nya juga sudah berjalan bertahun-tahun, bahkan ia sampai menjadi salah satu gamer favorit di laman Twitch. Tentu anda mengetahui web satu ini bukan, para gamer profesional sering muncul di laman website satu ini.

Gadis cantik nan muda ini sudah sukses dalam usianya yang masih berkepala 2. Gadis kelahiran 5 Agustus 1997 ini sudah bisa memiliki kekayaan yang cukup fantastis untuk seusianya.

Total sekitar 1.5 juta Dollar menjadi kekayaan bersihnya, uang ini didapatkannya dari hasil streaming dan job terkait dunia game seperti menjadi pemain, caster dan lainnya.

Gamer
https://www.instagram.com/sliceofb1ancake

Bahkan ia sudah mulai bermain game dan mengikuti turnamen sejak usianya masih 13 tahun, yang pada umumnya wanita seusianya tersebut masih sangat senang menghabiskan waktu bermainnya.

Gadis cantik dan seksi berzodiak Leo ini mendapat banyak sekali respon positif serta pujian sering datang dari para pecinta game di seluruh negara termasuk Indonesia.

Satu hal yang cukup membuat pria senang ialah terkait statusnya. Bianca saat ini masih belum memiliki pasangan atau lajang, jadi untuk anda sepertinya jika beruntung bisa mendapatkan hati gamer profesional satu ini.

Selain aktif sebagai gamer, Bianca juga terkadang aktif sebagai model busana seksi. Anda bisa melihatnya dalam akun instagramnya, foto-foto seksinya sering diunggahnya ke publik.

Gamer
https://www.instagram.com/sliceofb1ancake

Sebanyak 459 ribuan followers instagram dimilikinya, ini adalah salah satu bukti kepopulerannya tersebut. Dalam bio instagramnya Bianca menuliskan “I play video games for a living”. Sepertinya memang game sudah menjadi kehidupan sehari-harinya, namun hobinya tersebut justru mengantarkannya ke jalan kesuksesan.

Kegiatan sehari-harinya dihabiskan di depan komputer sembari melakukan streaming. Namun terkadang Bianca juga pergi berlibur untuk mengistirahatkan otaknya dan refreshing sejenak.

Kesibukannya tentu membuatnya merasa bosan dan lelah. Bagaimana penampilan Bianca menurut pandangan anda?

Source: matalelaki

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA