Iklan
Iklan

Ganjar Pranowo Kembali Tak Diundang pada Pertemuan PDIP se Jateng yang Dihadiri Puan Maharani

- Advertisement -
Nasib tak diundang pada acara partai sendiri kembali dialami Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Padahal acara tersebut merupakan persiapan pemenangan Pemilu 2024 di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu, (18/9/2022).

Acara PDIP itu diketahui dihadiri oleh setiap kepala daerah yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu, namun tanpa Ganjar Pranowo.

Rangkaian kegiatan pemenangan Pemilu 2024 yang dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani itu disertai dengan acara Final Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Kemudian penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar di SMP Muhammadiyah 2 Semarang, dan acara bertajuk “Menang Spektakuler 2024 : Hattrick !” di The Renaissance Ballroom.

Acara terakhir mengusung tema “Pertemuan Seluruh El Commandante, Komandante Bintang Dua & Komandante Bintang Tiga untuk Menerima Arahan dari Mbak Puan Maharani”.

Dari informasi surat undangan yang beredar di kalangan wartawan, ada kepala daerah kader PDIP dari 20 daerah di Jateng yang diundang.

Namun, nama Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jateng itu tidak tercantum pada surat berkop DPD PDIP Jateng serta ditandatangani Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto dan Sekretaris Bambang Kusriyanto.

Ketua DPD PDIP Jateng sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul pun buka suara.

Bambang Pacul hanya mengatakan bahwa acara tersebut memang hanya mengundang kepala daerah pada level bupati dan wali kota.

“Ini adalah elektoral itu di mana? Suara ada di mana? Suara ada di TPS, TPS itu kemudian dikumpulkan menjadi kecamatan, kabupaten, jadi perform tingkat DPC itu yang akan bermain penuh adalah DPC,” ujar Bambang.

“Maka, ini yang diundang para DPC. DPC itu bupati, ketua dewan, di level itu. Karena itu tempatnya suara, oke? Jadi, enggak usah diperdebatkan lagi, understand.”

Puan Maharani sendiri tidak memberikan sesi wawancara kepada wartawan ketika acara selesai dan langsung meninggalkan lokasi untuk melanjutkan perjalanan berikutnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA