Iklan
Iklan

Geger! Komisaris BUMN Akan Ludahi Muka Anies Baswedan

- Advertisement -
Geger! Jagat maya kini sedang dihebohkan oleh cuitan salah seorang komisaris BUMN atau perusahaan pelat merah yang menghina Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam tangkapan layar sejumlah netizen, komisari BUMN dengan menggunakan nama akun @kemalarsjad menyatakan akan meludahi Anies apabila bertemu.

“Halah..Bang*a* bener lah nih orang. Kalo ketemu gw luda*in mukanya..!!!,” cuit akun tersebut dalam tangkapan layar netizen, Minggu (27/6/2021).

Dalam cuitannya, akun Komisaris BUMN itu juga menautkan sebuah berita bahwa Anies menyebut rumah sakit DKI Jakarta mampu menampung pasien COVID-19.

Namun, cuitan yang diduga menghina Anies Baswedan tersebut telah hilang di akun @kemalarsjad. Dalam cuitan terakhirnya, ia justru menyampaikan permintaan maaf.

“Terima kasih teman2 yg baik yg sudah mengingatkan dan memberi sebuah pembelajaran untuk saya. Untuk itu, mohon diterima permohonan maaf saya. Semoga badai Covid cepat berlalu dan kita semua sehat2 saja,” cuitnya.

Kemal Arsjad sendiri diketahui saat ini menjabat sebagai Komisaris Independen PT Askrindo. Ia ditetapkan sebagai komisaris berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-18/MBU/01/2021, tanggal 18 Januari 2021.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA