Iklan
Iklan

Geger! Penampakan Abah Abuya Syar’i Banten di Usia 154 Tahun

- Advertisement -
Warganet dibuat geger dengan penampakan ulama besar Banten, Abah Abuya Syar’i yang kini tengah viral di media sosial. Dalam postingan itu kondisi Abah Abuya tampak begitu sehat.

“Beliau tinggal di Banten Lahir pada 8 Rajab tahun 1287 H umur beliau sekarang 154 tahun,” demikian yang ditulis dalam postingan @zonaislami, Minggu (20/6/2021).

Dalam postingan itu memperlihat kondisi Abah Abuya yang telah memasuki usia sepuh. Dia pun terlihat tersenyum dengan jenggot dan rambutnya yang telah memutih semua.

Meski demikian, Abah Abuya terlihat senang dengan senyumnya yang khas. Menurut akun tersebut Abah merupakan ulama besar yang kini masih hidup dan seangkatan dengan Hadrotussyeikh KH. Hasyim Asy’ari yang tak lain pendiri Nadhatul Ulama.

Abah Abuya
https://www.instagram.com/zonaislamikini/

“Jiwa kotor kita akan bergetar jika berada di samping beliau langsung,” ujarnya.

Meski sebagai ulama besar, namun Abah berpenampilan sangat sederhana, ia pun diketahui memiliki pengetahuan yang luas, khususnya di bidang Tasawuf.

“Semoga Beliau sehat selalu panjang umur mudah”an kita bisa bersilaturahmi ke rumah beliau Aaamiin…,” tutup si akun.

Postingan yang kini telah disukai 36 ribu pengguna instagram itu membuat warganet haru.

“Belum ramadhan kmrn sy jumpa dengan Abah Abuya Syar’i..saya bersyukur bisa duduk ngobrol bareng senang bgt ..masyaallah,” tulis deasy_susyanti.

“Alhamdulillah beliau Masi sehat dgn umur yg sudah sepuh❤️❤️,” hari_natautama

“Masya Allah! Kalau seangkatan dengan K.H. Hasyin Asy’ari, sepertinya saat ini, usia beliau sudah lebih kurang sekitar 150 tahun,” tulis wendra_eka_putra1

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA