Iklan
Iklan

Geger Penemuan Mayat Seorang Pria Bersimbah Darah di Bungo

- Advertisement -
Penemuan mayat seorang pria di kebun sawit dalam kondisi bersimbah darah membuat geger warga Dusun Talang Silungko, Kecamatan Pelayang Kabupaten Bungo, Jambi, Selasa (09/11/2021).

Mayat pria tersebut diketahui bernama Sandi Candra (27), pertama kali ditemukan oleh Bujang Awe ketika dirinya ingin memeriksa perangkap babi yang dipasangnya.

Namun, Bujang melihat seseorang orang laki-laki dalam keadaan bersimbah darah bersama kendaraan dan senjata api jenis kecepek yang berjarak dua meter dari korban.

Melihat hal yang mencurigakan, Bujang langsung memutar arah dan memberitahukan kepada warga dan pihak kepolisian beserta petugas medis. Sesampai di lokasi, korban yang diketahui sudah tidak bernyawa tersebut langsung dievakuasi.

Terkait kasus ini dibenarkan oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro. Dia mengatakan pihaknya mendapatkan informasi telah terjadi penemuan mayat Sandi Candra di sebuah perkebunan warga. “Ya benar, memang ada penemuan mayat yang berlumuran darah di kebun warga,” kata Guntur.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat tertembak senjata apinya sendiri saat berburu babi.

“Berdasarkan keterangan saksi maupun istri korban, kalau senjata api jenis kecepek itu memang miliknya dan sering dibawa korban apabila pergi berburu,” ujar Kapolres.

Sementara di lokasi kejadian, pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Honda. Terdapat noda darah di bagian depan dan satu pucuk senjata api rakitan jenis kecepek.

Dari hasil rekonstruksi dan keterangan saksi, sebelum tiba ke lokasi diduga senata yang dibawa korban meletus tersenggol ranting dan mengenai bagian leher dari bawah tembus ke bagian belakang kepala korban.

“Senjata api jenis kecepek sangat mudah meletus, apabila tersentuh karena tidak dilengkapi alat pengaman sesuai standarnya,” kata Guntur.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA