Geger, Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Pasir Putih

Mayat tanpa identitas
Ilustrasi
Warga Bengkulu sempat geger, setelah sesosok mayat ditemukan di Pasir Putih kawasan Pantai Panjang Bengkulu, Rabu sore (05/01/2022). Mayat laki-laki tersebut diketahui beridentitas Joko Suwito (52) tahun merupakan warga Jalan Sadang Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Weliwanto Malau ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia menjelaskan mayat pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang tengah berolahraga di area jogging track kawasan Pantai Panjang Bengkulu.

Melihat kondisi manusia yang sudah tak bernyawa tersebut, Warga langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

”Mayat tersebut ditemukan oleh dua orang warga yang sedang berolahraga di area jogging track,” terang AKP Weliwanto Malau.

Menindaklanjuti peristiwa tersebut, Anggota Ditlantas Polda Bengkulu yang sedang melaksanakan patroli dan dibantu warga sekitar langsung melakukan evakuasi. Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan visum.

“Sedangkan untuk penyebab meninggalnya Joko Suwito, saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” tutupnya seperti dikutip dari Tribrata News Bengkulu.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments