Geger! Warga Lampung Tengah Temukan Mayat dengan Kondisi Menggenaskan

Kebakaran di Cipayung
Ilustrasi
Warga Lampung Tengah digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi mengenaskan.

Mayat tersebut ditemukan tertutup tumpukan sampah dengan luka lebam di bagian leher hingga kondisi wajah yang tak dapat dikenali. Terakhir diketahui mayat tersebut

Mayat ini di temukan warga di Bukit 73 danau Bekri, Kampung Sinar banten Kecamatan Bekri Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (25/6). Di perkirakan mayat ini berusia 30 tahun ini, sudah meregang nyawa sejak tiga hari lalu.

Selain itu, terdapat luka di bagian mata sebelah kanan dengan mengenakan kaos warna hitam, mayat ini memiliki rambut panjang sehingga sempat di kira mayat wanita.

Ujang Sutrisna (57) tahun warga Kecamatan Anak Tuha yang menemukan mayat ini, awalnya mengiira sosok itu patung manekin. Namun, setelah diamati terlihat jam tangan warna putih list hitam di tangan sebelah kiri, dengan kondisi mayat tertutup sampah dedaunan kering, terlihat hanya kaki dan tangan yang sudah memutih.

Setelah itu, ia pulang kerumah memanggil anaknya yang bernama Aika Elisa (35) tahun untuk meminta pendapat, akhirnya petunjuk anaknya untuk melaporkan penemuan ini ke RT 03 Kampung Bumijaya Kecamatan Anak tuha dan setelah bercerita kepada aparatur kampung yang langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Gunung Sugih AKP Wawan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Minggu (26/6).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas, menerangkan mayat itu sudah teridentifikasi.

“Sudah teridentifikasi, Warga Bandar Lampung, bukan korban begal. Kami sedang tangani, sabar dulu ya,” singkat Kasat Reskrim. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments