Geger, Warga Pasar Ambacang Kuranji Temukan Mayat Pria Tua

mayat tanpa identitas,Agam,sosok
Ilustrasi
Sesosok mayat pria tua ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terlentang di depan kamar mandi sebuah kontrakan kawasan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Peristiwa yang terjadi pada Senin (21/6/2021) pagi sekitar pukul 08.30 WIB itu sontak saja membuat warga setempat menjadi gempar dan berupaya mengevakuasi jasad korban bernama Zamzami Sahar, 64 tahun tersebut.

“Iya benar ada penemuan jasad pria tersebut,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuranji, AKP Sutrisman.

Namun, Sutrisman belum bisa menjelaskan secara detail kronologi kejadian dan identitas korban, lantaran pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Langsung hubungi Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) saja yah,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kuranji, Iptu Heru Gunawan mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh pemilik kontrakan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bernama Wilna Erda, 42 tahun hendak menjemur kain di dekat rumah kontrakan di lantai dua.

“Saat itu, saksi melihat jasad korban sudah tergeletak di depan kamar mandi dan saat itu saksi ini memberitahukan kejadian tersebut kepada warga dan pemuda setempat,” kata Heru.

Tak lama usai kejadian tersebut, warga memberitahukan kejadian tersebut ke polisi. Petugas kepolisian dari Polsek Kuranji dan Tim Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Ident Sat Reskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang melakukan olah TKP.

“Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban berdasarkan keterangan keluarga mempunyai riwayat sakit jantung,” tuturnya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments