Beranda BUDAYA Gelar Audisi Silat Bebas Indonesia, Pribadi Baja Cetak Idola Seni Bela Diri.

Gelar Audisi Silat Bebas Indonesia, Pribadi Baja Cetak Idola Seni Bela Diri.

Pribadi Baja
Pribadi Baja Kembali melakukan inovasi – inovasi dalam olahraga bela diri. Dimana sebelumnya mengelar latihan secara Virtual, kali ini Pribadi Baja mengelar Audisi Silat Bebas Indonesia.

Audisi Silat Bebas Indonesia ini digelar sebagai salah satu komitmen Pribadi Baja menularkan energi positif bagi generasi penerus bangsa melalui seni beladiri pencak silat.

Dimana seni bela pencak silat jadi fokus utama Pribadi Baja mengingatkan kembali untuk melestarikan warisan leluhur dengan mengelar Audisi Silat Bebas Indonesia.

Pribadi Baja

Audisi Silat Bebas Indonesia yang digelar Pribadi Baja  di Tangerang Selatan ini di mulai pada 27 – 28 Oktober 2020 di Gedung Serba Guna Villa Mutiara, Tangerang Selatan

Menurut  Ketua Umum Pribadi Baja, Marsyel M. Ririhena Audisi ini dilaksanakan untuk mencari orang-orang terbaik di setiap wilayah sebelum mengikuti acara puncak di One Pride MMA yang disiarkan di TV One.

Pribadi Baja

”Pribadi Baja diberi kepercayaan oleh TV One untuk membuat silat bebas Indonesia. Silat bebas Indonesia itu kan ada di TV, tentunya kita ingin mendapatkan orang-orang yang terbaik yang akan masuk TV,” jelas Marsyel M. Ririhena saat di temui di acara pengukuhan Pribadi Baja Korwil Kerawang dan Tangerang Selatan dan Audisi Silat Bebas Indonesia di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (27/10/20).

“Orang-orang yang terbaik itu harus dipilih dari tidak hanya di Jakarta atau di kota-kota besar, tapi benar-benar dari wilayah – wilayah yang terjauh dari Indonesia atau yang terkecil wilayahnya,”tambah Marsyel.

Ditambahkan Marsyel gelaran Audisi Silat Bebas Indonesia ini digelar untuk mencetak idola baru dalam seni bela diri pencak silat yang akan menjadi tokoh – tokoh idola bagi anak – anak Generasi penerus bangsa yang tangguh dan berkarakter.

BACA JUGA:  Benarkah Maradona Meninggal Akibat Malpratik? Polisi Gelar Penyelidikan

Pribadi Baja

“Kita ingin melahirkan tokoh-tokoh pesilat-pesilat bangsa Indonesia sampai mendunia supaya anak-anak punya figur atau tokoh baru bisa menjadi panutan sehingga mereka tidak hanya fans atau mengidolakan tokohnya mobile legend tokohnya mungkin PUBG, tapi mengidolakan dari silat bebas Indonesia itu yang kita harapkan.”ucap Marsyel.

“Dengan Silat Bebas Indonesia ini mereka bisa melihat ini superhero ini ada idola saya nih kita membentuk idola terbaru. Kita berusaha membentuk idola baru. Tokoh-tokoh itulah nanti yang bertugas juga untuk memberikan pengajaran atau karakter. Karaketer dari silat ini itu ada 3 :  tegas, tidak kenal rasa takut dan harus rendah hati.”kata Marsyel.

Dengan adanya pagelaran silat bebas profesional ini Pribadi Baja didukung oleh TV, media online dan tentu saja mengandeng media – media sosial yang akan memperkuat positioning silat didalam benaknya anak-anak.

Pribadi Baja

“Bahwa silat ini keren, silat ini bisa menjadi viral, bisa diomongin orang. Anak-anak Silat Bebas Indonesia yang memakai baju pencak silat bebas ini keren-keren dan hebat-hebat dan punya prestasi.”ujar Marsyel.

“Saya ingin anak – anak baja (Bangsa Indonesia) pribadi-pribadi seperti itu yang membela negara dan menjaga bangsa, membela bangsa sudah jelas dengan segala macam itu kita bela, dan itu harus dibentuk karakternya dari kecil dan semua kita teman-teman pribadi Baja di dukung oleh TV One setuju untuk menjadikan anak-anak bangsa Indonesia menjadi pribadi-pribadi baja melalui pencak silat dengan Silat bebas Indonesia.”tandasnya.

“Apabila anak-anak ini sudah melihat bahwa kita eksis di dunia maya dimana mereka setiap pulang sekolah atau mereka melakukan apapun dengan main gadget, generasi – generasi penerus kita sudah tidak terlepas dari gadget. Dengan adanya event kegiatan yang sifatnya viral yang didukung oleh pencak silat, artis-artis, influencer – influencers dan kita berharap anak-anak lihat dulu sosok yang merupakan pahlawan atau super hero  mereka gimana,”tutupnya.

BACA JUGA:  Link Gratis Mike Tyson vs Roy Jones Jr Tersebar di Internet

Dalam acara pengukuhan Pribadi Baja Korwil Kerawang dan Tangerang Selatan dan Audisi Silat Bebas Indonesia di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten dihadiri juga oleh Rio Damanik (Sekjen Pribadi Baja), Wiwi Martawijaya (Kadispora Tangerang Selatan), Irwan Taufik (Korwil Tangerang Selatan) dan Sam Adhiyanto (Korwil Karawang) dan para pesilat – pesilat lainnya. Dalam  Audisi Silat Bebas Indonesia ini diikuti 38 perguruan asal Tangerang Selatan dan 54 perguruan asal Karawang. (EH).

 

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?