Iklan
Iklan

Gempar! Pria Menenteng Golok Datangi Mapolres Yogyakarta

- Advertisement -
Seorang pria menenteng golok mendatangi Mapolres Yokyakarta, Selasa (8/6/2021) siang. Kedatangan pria paruh baya ini cukup menggemparkan warga.

Dengan menenteng golok, pria berinisial K (40) ini kemudian memukul-mukul gerbang serta memaki-maki polisi. Belum sempat menyerang, pria dengan membawa senjata langsung diamankan petugas kepolisian.

Pria yang menenteng golok ini diketahui datang ke Mapolresta Yogyakarta dengan berjalan kaki dari Tuban, Jawa Timur. Ia berjalan dari arah Jalan Malioboro dengan menenteng senjata tajam jenis golok dan sempat lewat begitu saja ke Jalan Bayangkara.

Namun, setelah sampai ujung barat Jalan Bayangkara, dengan memaki-maki polisi, kemudian ia kembali ke pintu masuk sebelah timur. Dengan sigap, petugas menutup pintu gerbang.

Menenteng Golok

Tanpa perlawanan berarti, petugas kepolisian langsung bisa mengamankan pelaku. Bahkan, saat diminta melepaskan golok, pria tersebut dengan terpaksa karena todongan senjata api dan pukulan petugas memberikan golok.

Dari keterangan saksi, Tunggul, pria tersebut sempat mengatakan soal keadilan dan memaki-maki polisi. Itu ia katakan saat akan masuk ke dalam halaman depan Mapolresta Yogyakarta.

Setelah proses interogasi awal, polisi menduga pria yang berjalan mengaku berjalan dari Tuban menuju ke suatu alamat yang akhirnya diketahui Mapolresta Yogyakarta ini, mengidap gangguan jiwa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA