Beranda INOVASI Gerai Baru Digimap Berkonsep Mobile POS, Pelanggan Tak Perlu Antri.

Gerai Baru Digimap Berkonsep Mobile POS, Pelanggan Tak Perlu Antri.

Digimap
Digimap, Apple Premium & Authorized Seller resmi di Indonesia, mengumumkan akan merelokasi gerai barunya di Grand Indonesia Mall.

Gerai Digimap baru ini akan di relokasikan dari Skybridge ke East Mall, Lantai 1 yang akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2020 mendatang.

Digimap

Gerai Digimap tersebut akan menjadi ‘gerai Apple Premium Reseller berstandar global pertama’ dengan konsep mobile POS.

Konsep Mobile POS ini yang menawarkan pengalaman unik bagi pelanggan untuk berbelanja produk Apple di gerai Digimap.

Menurut Farah Fausa Winarsih, Head of Marketing Digimap, PT Map Zona Adiperkasa/Digimap, dengan konsep baru yang dimiliki Digimap akan memberikan pengalaman unik dan lebih baik dari sebelumnya bagi pelanggan berbelanja produk Apple.

Digimap

“Melalui konsep baru Digimap Apple Premium Store, pelanggan akan dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengantre di meja kasir. Gerai ini akan memberikan pengalaman lebih baik dalam berinteraksi dengan staf di gerai untuk menyelesaikan pembelian mereka dan menikmati pengalaman berbelanja yang sama seperti berbelanja di Apple store di seluruh dunia.”ujar Farah Fausa Winarsih dalam siaran persnya.

Selain memberikan loyalty reward point kepada pelanggan Mapclup yang berbelanja di gerai baru ini, Digimap juga menawarkan pelanggan yang peduli akan lingkungan, pilihan untuk menerima faktur pembelian melalui email sebagai ganti faktur fisik.

Digimap

Digimap adalah Apple Premium Reseller & Apple Authorized Reseller di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). Digimap adalah ritel pertama Grup untuk produk teknologi. Dengan rangkaian produk Apple yang menarik dipadukan dengan kekuatan jaringan gerai ritel MAP serta pelayanan pelanggan yang memuaskan, Digimap menawarkan masyarakat Indonesia destinasi kelas dunia tempat para pelanggan membeli perangkat elektronik favorit. Digimap mengoperasikan 29 gerai ritel di 5 kota besar di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.digimap.co.id. (EH).

BACA JUGA:  Token SANDBOX Resmi Diperdagangkan Di Tokocrypto.
loading...