PERISTIWA

Gerakan 1000 Untuk Indonesia Salurkan Bingkisan Untuk Sektor Pariwisata

Gerakan 1000 Untuk Indonesia
Gerakan 1000 Untuk Indonesia (GSUI) terus saja mengobarkan semangat persatuan, gotong royong dan kebersamaan dengan terus menerima donasi dalam melawan Pendemi Covid – 19.

Lewat semangat persatuan ini Gerakan 1000 Untuk Indonesia kembali mendistribusikan paket bingkisan dan Masker pada masyarakat terdampak Covid – 19.

Minggu ini Gerakan 1000 Untuk Indonesia  mendistribusikan 10.000 masker ke 10 kota berzona merah seperti Jakarta, Makassar, Banten, Bandung Semarang, Surabaya dan lainnya.

Gerakan 1000 Untuk Indonesia

Tak hanya Masker, Gerakan 1000 Untuk Indonesia kembali mendistribusikan bingkisan buat para pelaku pariwisata yang terdampak Covid – 19.

“Kita Minggu ini juga mendistribusikan paket bingkisan kepada sektor pariwisata terutama Out Sourcing”,terang Muhanto Hatta Ketua GSUI di sela konfrensi pers di Jakarta, Kamis (28/5/20).

Bicara pelaku pariwisata, Kris Tjantra Bendahara GSUI menjelaskan bahwa Pandemi Covid – 19 sangat terdampak di semua lini tak terkecuali pada sektor pariwisata.

“Dari sisi pariwisata, diketahui beberapa hotel sangat terdampak, dari mengurangi pegawainya, dan kami akan memberikan bantuan ke pada mereka, Kita ingin melakukan untuk sebagai partner pemerintah.”jelas Kris Tjantra.

Gerakan 1000 Untuk Indonesia

“Kami sudah bekerjasama dengan kementrian pariwisata’ baik masyarakat yg terdampak seperti Pegawai ataukan pemilik hotel.”tambah Kris.

Bicara New Normal yang akan di jalankan pemerintah, Kris Tjantra mengatakan butuh kedisplinan yang kuat oleh masyarakat.

“Sekarang sudah mulai new normal terkait ini adalah butuh kedisiplinan yang kuat,”jelas Kris.

“GSUI kita akan tetap menggaungkan kepada teman-teman semuanya bahwa  dalam menerapkan new normal ini butuh kedisiplinan kuat, jadi kita selalu memberikan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat mengenai penerapan new normal ini.”tandas Kris

Bicara ke depan, GSUI akan terus mengobarkan semangat persatuan dan akan terus memperbaiki diri untuk menjadi bagian dari Indonesia maju dengan memproduksi alat – alat yang disesuaikan kondisi Pandemi Covid – 19 seperti memproduksi Multipupose finger, box ultra violet hingga benda – benda lainnya.

BACA JUGA:  Gubernur Sulbar Minta Daerah Perketat Protokol Penanganan Covid-19

Harapan GSUI, gerakan ini selain menjaga kesehatan masyarakat, juga dapat menginspirasi teman-teman dari berbagai provinsi mengikuti langkah yang dilakukan GSUI, yaitu bergerak untuk memulihkan kesehatan, sosial dan ekonomi di lingkungannya.

Gerakan 1000 Untuk Indonesia

“Semua harus ada yang memulainya. Dan mulailah dari lingkungan yang terdekat. Jika semua dilakukan serentak, kita pasti bisa mengenyahkan covid – 19 dari bumi Indonesia tercinta,” tutup Ancho bersemangat.

Gerakan 1000 Untuk Indonesia masih terus membuka donasi  melalui Bank BNI No. Rek 320.420.520.2  a/n Gerakan 1000 Untuk Indonesia. (Red)

 

 

 

loading...