Iklan
Iklan

Gerindra Bali: Prabowo Subianto Layak Teruskan Kepemimpinan Jokowi

- Advertisement -
Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya menyebut, Gerindra Bali mulai bergerak untuk mendukung Prabowo Subianto maju menjadi calon Presiden di Pilpres 2024. Ia menyebut, Prabowo paling layak menjadi presiden untuk meneruskan program dan kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Kami dari jajaran Partai Gerindra mulai bergerak untuk mendukung agar bapak Prabowo Subianto bersedia maju menjadi capres pada Pilpres mendatang,” kata Muliawan Arya di sela perayaan HUT ke-14 Partai Gerindra di Denpasar, dilansir dari Republika.co.id, Minggu (6/2).

Muliawan Arya mengatakan, Gerindra Bali terus mendukung Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden RI mendatang. Meski demikian, ia mengaku, hingga saat ini Prabowo belum memberikan keterangan terkait permintaan kader Gerindra untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024.

“Kami baru memohon ke Pak Prabowo Subianto agar berkenan maju menjadi capres pada pilpres mendatang,” katanya.

Muliawan Arya mengatakan alasan Gerindra Bali meminta Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 yakni karena melihat hanya Prabowo yang layak meneruskan program pemerintahan Presiden RI Jokowi.

“Semenjak Pak Prabowo dalam pemerintahan semakin lengkap kabinet Pak Jokowi. Wajar, kami sebagai kader Gerindra. Kami berharap bahwa panutan kami bisa meneruskan apa yang menjadi program-program Pak Jokowi yang sudah bagus. Bahkan yang agar menjadi lebih bagus lagi,” tutupnya.

Sebagai informasi, pada acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-14 Partai Gerindra di DPD Gerindra Bali diisi dengan acara syukuran pemotongan tumpeng oleh Ketua DPR Gerindra Bali Made Muliawan Arya yang dihadiri ratusan kader partai Gerindra.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA