Beranda ENTERTAINMENT Ghea Youbi Ungkapkan Rasanya Dicium di Leher

Ghea Youbi Ungkapkan Rasanya Dicium di Leher

Ghea Youbi kembali membuat sensasi. Pedangdut yang juga kekasih pemain Persib Bandung, Gian Zola ini mengungkapkan bagaimana rasanya dicium di leher.

Hal itu ditulis Ghea Youbi dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, Ghea Youbi nampak sedang main goyang TikTok. Yang cukup menyita perhatian, ada kalimat bertuliskan ‘rasanya dicium di leher itu’.

Ghea Youbi

BACA JUGA:  Selebgram Anindita Hidayat Miliki Bentuk Tubuh Ideal

Video tersebut langsung saja menyita perhatian warganet, Ghea Youbi sudah menyebutkan bahwa video tersebut hanyalah candaan belaka. ”Canda gengs (18+),” tulisnya.

Tapi candaan itu tak membuat warganet diam. Bahkan sudah terpantau ada lebih dari 2 ribu komentar, salah satunya ada yang menanyakan kebenaran dicium di leher kepada Gian Zola.

Ghea Youbi

BACA JUGA:  Andi Rianto Gaet Bona Pascal Di Karya Terbarunya Mendatang.

”Jangan mancing-mancing si Zola,” tulis salah satu warganet.

”Zola anak soleh, emang mau?,” ujar warganet lainnya.

”Yah malah diexpose neng, ketahuan atuh,” kata warganet lainnya.

Bahkan ada juga warganet yang mengkritik dengan kelakuan Ghea Youbi. Mereka menilai jika seperti itu bisa mempengaruhi permainan Gian Zola.

BACA JUGA:  Delta Goodrem Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi di Australia

”Gimana pemain liga mau main di luar negeri nyusul Egy, Witan, Elkan, kalo di sini punya pacar cakep kayak gini. Tolong dong kak suruh mas zola main di luar negeri, minim Jepang atau Korsel lah,” tulis salah satu warganet.

Kritikan warganet tersebut memang cukup beralasan. Mengingat Ghea Youbi dan Gian Zola terlalu sering memamerkan momen romantis di media sosial.

Ghea Youbi

Termasuk salah satunya saat berendam bersama di sebuah bak mandi. Nampak dalam foto tersebut, Ghea Youbi duduk di atas sementara Gian Zola telanjang dada.

loading...