Iklan
Iklan

Gia Sabila Jadi Pengagum Rahasia Lewat Single “Halu Merindu”

- Advertisement -
Gia Sabila penyanyi pendatang baru hadir memeriahkan blantika musik tanah air  lewat single perdananya, “Halu Merindu” pada tahun 2022 ini.

Lagu tersebut terinspirasi dari kekaguman Gia Sabila pada seorang aktor asal Korea Selatan. Menurut Gia Sabila yang belum pernah pacaran, sang aktor memiliki karakter boyfriend material dan hal itu terus berada dalam imajinasinya. Ia ingin suatu hari nanti dapat bertemu dan bersenda gurau dengan sang idola serta mendapatkan sosok seperti dirinya.

Gia Sabila

 

Musik dari “Halu Merindu” dibuat sesuai suasana hati Gia Sabila yang sedang jatuh cinta dengan sentuhan French style music. Didominasi permainan gitar akustik dan piano, “Halu Merindu” memvisualisasikan sisi manis Gia Sabila sebagai seorang pengagum rahasia.

Soal video klip, Bonita Rachel didapuk menjadi sutradara “Halu Merindu”. Konsepnya menggambarkan seseorang yang punya dunianya sendiri sesuai apa yang tengah dirasakan oleh Gia, tentunya, disesuaikan dengan warna-warna favoritnya.

Gia Sabila

“Lewat “Halu Merindu”, aku ingin mengekspresikan perasaanku dari apa yang sudah aku lalui. Aku ingin mempersembahkan lagu ini untuk teman-teman yang juga merupakan seorang secret admirer. Nikmati rasa itu dan semoga suatu saat nanti, kita bertemu dengan idola kita. Semoga kalian menyukai lagu perdana aku dan membantu kalian berekspresi,” ujar Gia.

“Gia bergabung dengan Trinity Optima Production melalui training program talent scout kami, yaitu Trinity Inkubasi, di tahun 2020. Kami melihat Gia sebagai penyanyi yang ramah, ceria, hangat, tipikal ‘the girl next door’ yang manis apa adanya, dan approachable. Musikalitasnya bagus dan suaranya lembut. Sosoknya ini sesuai dengan visi kami yang ingin menginspirasi kebahagiaan pada banyak orang lewat musik. Semoga “Halu Merindu” membantu Gia dalam berproses dan berkembang untuk menjadi penyanyi yang cakap dan dicintai pendengarnya,” tutup Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

 

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA