Iklan
Iklan

Gisella Anastasia Akui Berhubungan dengan 2 Pria Sekaligus Setelah Berstatus Janda

- Advertisement -
Hubungan asmara Gisella Anastasia selalu menjadi sorotan. Gisel juga membuka secara gamblang status hubungan dengan dua pria sekaligus, yakni Wijin dan Gading Marten.

Gisella Anastasia mengatakan masih menjaga hubungan baik dengan dua mantannya, baik Gading Marten maupun Wijin meski sudah tidak punya ikatan asmara lagi.

Gisel pun nampaknya belum begitu memikirkan target untuk menikah lagi. Lepas dari Wijin, Gisel diketahui masih betah dengan kesendiriannya. Belum terlihat Gisel menggandeng pria baru usai asmaranya dengan Wijin kandas.

Bahkan rumor yang menyebut Gisella Anastasia akan rujuk dengan Gading Marten juga tidak terbukti.

Diungkap Gisel dirinya saat ini pilih fokus mengurusi anak semata wayangnya, Gempita Nora serta bisnis hingga karirnya di dunia entertainment.

Gisella Anastasia

Menurut Gisel dirinya tak mau ikut latah dengan keadaan hanya karena merasa dirinya berstatus sendiri. Dia juga menyebut perkara jodoh akan datang di waktu yang tepat.

Meski begitu tak dipungkiri, Gisel mengaku kadang iri melihat keharmonisan keluarga orang lain yang lengkap. Hanya saja kembali lagi ke takdir masing-masing, Gisel menyebut setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing yang tak bisa ditakar semua harus sama.

Gisella Anastasia pun hingga kini masih menjaga hubungan baik dengan dua mantannya, baik Gading Marten maupun Wijin meski sudah tidak punya ikatan asmara lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA