Iklan
Iklan

Gisella Anastasia Akui Sudah Lakukan Hubungan Badan dengan Nobu Lebih dari 5 Kali

- Advertisement -
Kesaksian yang mengejutkan dari Gisel di Pengadilan kembali diungkap oleh pengacara penyebar video mesum Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes, Roberto Sitohang saat kliennya PP divonis 9 bulan penjara.

Pengacara PP, Roberto Sitohang, mengungkapkan pengakuan dari Gisella Anastasia berdasarkan apa yang diucapkan saat menjadi saksi di persidangan. Gisel dan Nobu disebut sudah beberapa kali membuat video mesum.

Namun, pihak Nobu yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Irwansyah, seolah meragukan. Mereka berharap ucapan tersebut tidak menjadi masalah baru.

“Nah itu dia bisa membuktikan nggak, karena kan hukum di sini siapa yang mendalilkan dia harus membuktikan. Jangan sampai jadi masalah baru,” ujar Irwansyah, Rabu (14/7/2021).

Gisella Anastasia
https://www.instagram.com/gisel_la/?hl=id

Menurut Irwansyah, Nobu sendiri tak bisa memberikan tanggapan soal fakta persidangan yang diungkap oleh pengacara PP. Terkhusus tentang pengakuan yang diklaim dari mulut Gisella Anastasia soal sudah berhubungan badan lebih dari lima kali.

“Saya belum dengar. Kalau itu saya belum baca, belum dengar,” ujarnya.

“Nobu sih nggak bisa nanggepin apa-apa ya karena perbuatan orang yang sudah divonis tersebut nggak ada kaitannya dengan dia. Artinya tidak ada kaitan hukum langsung,” imbuhnya.

Irwansyah, tidak yakin mantan istri Gading Marten itu sangat terbuka tentang mengakui berapa kali berhubungan badan dengan Nobu. Terlebih peristiwa itu terjadi pada saat masih bersuami.

“Kan Gisel hanya dipanggil sebagai saksi. Ia memberi keterangan tersebut? Nggak mungkin kayaknya. Misalkan posisi Gisel di posisi Mbak, Mbak dipanggil sebagai saksi karena melakukan hubungan badan dengan yang bukan pasangannya, tapi saat itu bersuami. Apa mungkin dia mengakui berulang kali melakukan itu? Kan nggak mungkin kayaknya,” tutur pengacara Nobu.

Irwansyah juga mengatakan akan kembali mengonfirmasi permasalahan tersebut kepada Nobu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA