Iklan
Iklan

Godbless Di Dukung Presiden Joko Widodo dan Diberikan Penghargaan

- Advertisement -
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghargaan kepada grup musik rock Godbless atas kiprahnya selama di dunia musik dan Apresiasi di Konser Online 48 tahun godbless Berkarya – Mulai hari Ini “.

Presiden Joko Widodo pun mendukung konser ” 48 Tahun Godbless Berkarya”” yang akan berlangsung pada Selasa, 31 Agustus 2021 hari ini.

Mengingat, konser Godbless tersebut bukan hanya akan menampilkan pertunjukan musik saja, akan tetapi adanya misi dan visi penyelenggara untuk Kebangkitan Dunia Pertunjukan di era Pandemi agar ekosistem dunia bisnis pertunjukan bisa berjalan kembali yaitu mulai membiasakan masyarakat menyaksikan Konser Online Berbayar.

Godbless
Godbless / Foto : Istimewa

Kehadiran Rockinlilo serta seluruh personil  Godbless yang bertujuan untuk audiensi dan melakukan paparan mengenai konser yang akan berlangsung disambut baik oleh Presiden Joko Widodo pada hari Jumat 27 Agustus 2021 lalu pada pukul 10.00 – 11.30 WIB.

Pertemuan Godbless berlangsung  hangat dan menghasilkan berita  baik yang perlu diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia mengenai dukungan pemerintah terhadap berlangsungnya dunia pertunjukan Indonesia dan apresiasi kepada musisi atau pelaku seni budaya.

Pihak Rockinlilo dan group band godbless yang hadir dalam pertemuan yang berlangsung kemarin juga melaporkan mengenai perkembangan persiapan Konser yang sudah hampir 90% dilakukan.

Godbless
Godbless / Foto Istimewa

Presiden Joko Widodo mendukung konser tersebut dan memberikan arahan kepada pihak promotor dan godbless untuk disampaikan kepada seluruh pelaku bisnis industri pertunjukan lainnya agar dalam masa pandemi ini kita semua dan seluruh masyarakat Indonesia harus tetap berkarya.

“Konser 48 Tahun godbless Berkarya” ini harus bisa menjadi ‘TEMPLATE’ untuk pelaksanaan pagelaran Musik di masa pandemi yang bisa diduplikasi oleh pelaku bisnis hiburan lainnya , tidak hanya di kota besar saja tapi juga di daerah-daerah atau desa-desa dengan penyelenggaraan  yang lebih mikro.”ujar Presiden Joko Widodo saat menerima kedatangan Godbless,  Jumat (27/8/21)

“Pelaku Bisnis Pertunjukan tetap bisa mengadakan kegiatan pertunjukan dengan mematuhi protokol kesehatan dan mensosialisasikan kebiasaan baru di masa pandemi yaitu “Menyaksikan Konser Online Berbayar”. Dengan demikian diharapkan bahwa roda ekonomi bisnis pertunjukan akan bisa berjalan kembali dengan tumbuhnya kesadaran dari seluruh masyarakat.”tambahnya.

Godbless
Foto : Istimewa

Presiden Joko Widodo sangat mengapresiasi ide dan keberanian Rockinlilo dan godbless yang akan menyelenggarakan Konser 48 tahun godbless Berkarya ditengah Pandemi ini. Apresisasi seorang Presiden Republik Indonesia terhadap group band legendaris yang sampai hari ini masih tetap konsisten berkarya dan menjadi panutan bagi musisi lainnya. Untuk itu Presiden Jokowi akan memberikan tanda atau plakat penghargaan kepada godbless yang akan langsung Beliau serahkan kepada godbless dengan HADIR di ICE BSD tempat berlangsungnya konser “48 tahun godbless Berkarya – Mulai Hari Ini ,  pada hari Selasa, 31 Agustus 2021. Hal ini akan menjadi sejarah bagi dunia musik Indonesia, karena baru kali ini pertama kalinya seorang Presiden memberikan penghargaan langsung kepada musisi Indonesia.

Rockinlilo dan godbless mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas dukungan penuhnya, dan juga kepada semua pihak beberapa pihak terkait atas arahan bapak Presiden sehingga turut membantu Konser ini.

Godbless
Foto : Istimewa

Konser 48 Tahun godbless berkarya Mulai Hari ini akan dimeriahkan dengan Konsep  ‘tribute to godbless’ bersama Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto Jamrud ft DeadSquad. Serta Konsep penampilan ‘Rock Collaboration’ bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill. Dan dipandu olehpresenter keren seperti Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddi Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim dan Host Lilo.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA