Iklan
Iklan

Jadwal Grand Final PMGC, 2 Tim Indonesia Sampai di Dubai

- Advertisement -
Grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) akan segera dimulai, dua tim Indonesia yang berhasil lolos ke grand final PMGC dikonfirmasi telah sampai di Dubai.

Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax menjadi perwakilan Indonesia pada babak grand final PMGC digelar secara offline di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 21-24 Januari nanti.

Juara bertahan Bigetron RA dari Indonesia dikabarkan bertolak ke Dubai, pada Rabu (13/1/21). Dengan 4 player utama dan 1 player cadangan.

Seperti sebelumnya, Bigetron RA kembali diperkuat oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy. Hanya perubahan pada penghuni bangku cadangan yang sebelumnya diisi Alice, namun posisi tersebut kini digantikan oleh Liquid.

Dilihat dari unggahan akun Instagram resmi Bigetron Esports, para pemain Bigetron RA memiliki waktu luang di Dubai. Mereka mengisi waktu dengan berjalan-jalan di pusat kota, bahkan juga menyempatkan untuk masuk ke Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia.

Sementara skuat Aerowolf Limax baru tiba di Dubai kemarin, Sabtu (16/1/21). Para pemain masih tetap seperti line up di PMPL dan babak reguler PMGC, yaitu Hzlnuts, Potato, Superuna, Renalre, dan Spaov.

Babak grand final PMGC kali ini, 16 tim terbaik dari seluruh dunia bakal unjuk kemampuan guna menegaskan siapa yang akan menjadi juara dunia di kancah eSports PUBG Mobile.

Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax akan menjadi wakil Indonesia di grand final PUBGM Global Championship (PMGC), mulai 21-24 Januari mendatang, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA