Home ENTERTAINMENT Grup SAE Ceritakan Hubungan LDR Lewat Lagu ‘Tunggu Aku’

Grup SAE Ceritakan Hubungan LDR Lewat Lagu ‘Tunggu Aku’

SAE
Grup SAE Rilis Single Lagu ‘Tunggu Aku’ / Foto : Dok. SAE
Grup musik SAE yang beranggotakan Bowo Soulmate, Mario, Koko Iryawansyah, Inal Chaniago, dan Ridho Raissa kembali dengan karya terbaru mereka berjudul ‘Tunggu Aku’.

Ini adalah single ke-4 yang dirilis oleh SAE sebagai realisasi rencana mereka untuk merilis single baru setiap bulannya. Ini merupakan cara SAÉ untuk menjawab kerinduan para penikmat musik dan teman-teman SAE akan karya-karya terbaru yang segar dari mereka.

Masih berusaha tetap menghadirkan kisah yang relate dengan apa yang dirasakan banyak orang, lagu SAE ini menceritakan mengenai rasa rindu terhadap seseorang karena terhalang kesibukan yang melanda.

SAE  / Foto :Dok. SAE

Tema ini dipilih oleh SAE berdasarkan pengalaman mereka pribadi yang merasakan rindu untuk bertemu seseorang yang mereka kasihi walau harus terus sabar menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertemu dan melepaskan rasa rindu tersebut.

‘Tunggu Aku’ digarap oleh SAE dengan beberapa orang diantaranya Stefanus Cahyanto Adiwibowo, Ajier Effendi dan Rinaldi Chaniago sebagai Composer. Ajier Effendi dan juga Inal terlibat sebagai Mixing dan Mastering.

Foto : Dok. SAE

Sementara untuk Aransemen, Ajier Effendi juga turut terlibat di dalamnya. Dengan aransemen serta melodi yang sedikit berbeda dibanding lagu sebelumnya, SAÉ mampu menyajikan ‘Tunggu Aku’ dengan irama yang upbeat walau tetap menghadirkan lirik yang sangat relate dengan rasa rindu tadi.

“Kami sih berharap dengan adanya lagu ini, setidaknya rasa rindu dari orang-orang dapat terobati,” ungkap SAE dikutip dari siaran pers yang diterima Indeksnews mengenai harapan mereka tentang lagu ‘Tunggu Aku’.

Foto : Dok. SAE

“Selain itu, semoga saja lagu ini bisa jadi penyemangat buat yang lagi LDR, sekaligus jadi penambah vitamin buat pendengar musik di Indonesia,” lanjut mereka.

‘Tunggu Aku’ juga akan dihadirkan oleh SAE dalam bentuk Video Lirik yang nantinya akan diunggah di akun Youtube Official mereka. Selain itu, SAE juga memberikan sedikit bocoran bahwa dalam waktu dekat, mereka tengah menyiapkan kejutan yang belum pernah dilakukan oleh SAE sebelumnya. (EH)

 

Exit mobile version