Iklan
Iklan

Gubernur DKI Jakarta Jamin Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Ditanggung Transjakarta

- Advertisement -
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mendatangi di RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021) malam. Kehadiran Anies baswedan untuk mengunjungi korban kecelakaan Transjakarta.

Kedatangannya Gubernur DKI Jakarta ini ditujukan untuk melihat langsung kondisi para korban, serta memastikan pihak PT Transjakarta akan menanggung penuh biaya perawatan korban hingga sembuh.

“Saya ingin memastikan pada semua agar mereka tetap tenang. Seluruh biaya untuk perawatan, sampai pulih nanti akan diselesaikan oleh Transjakarta. Jadi jangan pernah ada kekhawatiran soal biaya,” jelasnya.

Gubernur DKI Jakarta ini juga menegaskan apabila ada korban yang pendapatan hariannya terganggu akibat peristiwa tersebut, juga akan ditanggung oleh Transjakarta.

Anies meminta pihak Transjakarta untuk melakukan evaluasi, agar peristiwa tidak akan terulang kembali. “Alhamdulillah, tadi saya bicara dengan mereka semua. Saya bertemu dengan bapak-bapak usia 81 tahun, sangat positif, sangat optimis dan beliau menunjukkan bahwa yakin Insya Allah akan segera sembuh,” ungkapnya.

Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, ada beberapa korban luka memang perlu penanganan cepat  dan harus dilakukan tindakan operasi. Namun, Anies mempercayakannya kepada Tim medis untuk melakukannya yang terbaik.

Kepada keluarga korban Anies menyampaikan tidak perlu khawatir mengenai biaya perawatan karena akan ditanggung penuh oleh PT Transjakarta.

Jumlah pasien kecelakaan yang dirawat di RSUD Budhi Asih sebelumnya berjumlah 15 orang. Namun, saat Gubernur Anies datang mengunjungi, tersisa sembilan orang, karena sudah ada enam pasien yang diperolehkan pulang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA